Introducing: The Cooper Collection
The Cooper Collection merupakan kombinasi dari hasil teknik pengrajin terkini dengan mengutamakan desain yang modern. Terinspirasi dari seorang pendiri Lee Cooper, yaitu Morris Cooper, ia menghadirkan edisi terbatas yang bersifat inovatif dengan design yang memiliki ketahanan yang lama. Koleksi klasik ini hadir dengan dua design, diantaranya slim dan straight. The Cooper Collection telah hadir di Indonesia, dengan tujuan untuk memudahkan kamu mendapatkannya.



   Watch The Launch Video


   The Details


Warisan dari teknik tradisional kami, terdapat pada ciri khas pada kantong belakang Lee Cooper. Pada kantong belakang, terdapat adanya Rivet tersembunyi yang memiliki ukiran tahun 1908. Berawal di tahun 1908, Lee Cooper pun hadir dan melakukan serangkaian jahitan rantai pada celana jeans dengan menggunakan Union Special Machine yang asli. Peninggalan lainnya, juga dapat dilihat pada vintage bar-tack belt loop. Selain itu, pada setiap saku dalam jeans terbuat dari katun yang seberat 210g. The Cooper Collection, hadir dengan memberikan tampilan natural stretch pada setiap jeans. Sehingga, lebih kuat dan memiliki ketahanan yang lama untuk digunakkan.
   Fabric


The Cooper Collection merupakan lini premium terbaru dari Lee Cooper yang menggunakan bahan Selvage Dry Denim asli dari Italia, menjadikan setiap serat kain lebih kuat dan memiliki untaian pinggiran yang sangat khas. Tembaga asli pada kancing dan rivet, menjadikan warnanya memiliki ketahanan yang lebih lama. Bahan dari The Cooper Collection terbuat dari melalui proses rope dyed yang alami, sehingga membuat jeans tersebut memberikan kesan dan tampilan dengan bentuk gaya tersendiri. Koleksi eksklusif kami tersebut, memiliki detail 31 inci vintage weave dan natural stretch pada beberapa desain pilihan.

   Selvage


Awal tujuan dari pembuatan selvage adalah untuk menghindari kain yang sudah di tenun agar tidak dedel atau tenunannya tidak terlepas dan tetap terlihat rapih. Selvage dilakukan dengan cara, merekatkan pada tiap ujung jeans tanpa membuat jeans menjadi lusuh. Metode ini diartikan sebagai, metode tenun yang membiarkan benang tersebut terus merajut pada setiap tepi jeans dan membuatnya menjadi suatu tampilan dari sebuah kualitas yang tahan lama.


   Shop The Collection

 

  

 

  

Web
Analytics Made Easy - StatCounter