Referral Programme adalah Program baru yang dihadirkan oleh Lee Cooper agar dapat mengajak kamu menjadi salah satu bagian Lee Cooper Family.

Program tersebut, dapat memberikan kamu keuntungan. Penasaran dengan Mekanisme & Kriterianya? Jadi, tunggu apalagi? Scroll Down sekarang!
 
 
 
 
 
 
 
 

Lee Cooper bukan hanya mencari seseorang yang mempunyai handphone bagus, cantik di segala arah ataupun tampan menggoda.

Lee Cooper hanya membutuhkan, kamu yang aktif di dunia social media dan suka memposting sesuatu hal yang baru.

Dan bagimu yang ingin menambah uang jajan. Referral Programme dapat menjadi acuanmu!

 
 
 
  1. Kamu sebagai Pemberi Reference:
    a. Tentunya setelah kamu melakukan registrasi, kamu juga telah menjadi salah satu influencer
    di Lee Cooper.
    b. Bila content postingan milik kamu menarik, akun Lee Cooper juga akan merepost content-mu.
    c. Gong-nya! Kamu berhak mendapatkan komisi dengan skema bertingkat yang menarik (tergantung produk yang dibeli oleh followers-mu).

 
 
 
  1. Sebagai Pemberi Reference, kamu hanya perlu melakukan postingan & promosi melalui akun sosial media pribadimu (Instagram, Facebook, Twitter dll) dengan menginput Kode Promo pada caption serta tag & mention @leecooperindo. Lalu, arahkan followers untuk menggunakan Kode Promo yang kamu punya agar mendapatkan diskon sebesar 10% .

  2. Jika followers tertarik, maka kamu sebagai Pemberi Reference dapat membantunya untuk melakukan pembelian di www.leecooper.co.id atau bisa juga followers-mu melakukan pembelian sendiri.

  3. Pastikan pembelian dilakukan dengan menggunakan data milik followers. Jangan lupa, cantumkan Kode Promo-mu dalam pembelian itu.

  4. Pastikan agar setiap pembelian berhasil dipesan dan tidak diretur.

  5. Komisi akan kamu terima setiap bulannya pertanggal 15 untuk semua pembelian yang valid di bulan sebelumnya.

 
 
  1. Notes:

  2. a. Minimum pembelian harga produk ‘PER-ITEM’ senilai Rp. 200.000,-

  3. b. Pembelian tidak berlaku pada barang diskon ataupun promo.

  4. c. Pastikan agar followers-mu dapat membeli produk normal item (produk yang tidak memiliki potongan diskon, promo, dll).

  5. d. Psst… Selain followers-mu, kamu pun juga dapat menggunakan Kode Promo milikmu sendiri. Namun kalau kamu yang menggunakan, kamu hanya dapat menikmati diskon 10%, tidak komisinya.

 
 
 
 
 
Perhitungan Komisi:
Komisi dihitung berdasarkan harga produk ‘PER-ITEM’ bukan ‘TOTAL PEMBELIAN’ yang berhasil dibeli oleh followers-mu dan tidak diretur. Untuk perhitungannya, contohnya kamu berhasil menjual 2 item: 1 Jeans senilai Rp 650.000,- & 1 Kemeja senilai Rp 500.000,- Maka, komisi yang dapat kamu terima adalah Rp 70.000,- untuk komisi jeans dan Rp 50.000 untuk komisi kemeja.
Jadi, total komisi yang dapat kamu terima senilai = Rp 120.000,-
 
 
Semakin banyak kamu melakukan postingan di sosial media, semakin banyak juga yang akan menggunakan Kode Promo-mu! Info lebih lanjut: ReferralProgramme@leecooper.co.id