Back to news

NEWS
,
January 5, 2016

Hit The Road With Lee Cooper Biker's Jeans

Edited by Lee Cooper Indonesia

Ingat Sex Pistols? Band punk rock Inggris legendaris di tahun 70an yang sukses mempopulerkan leather jacket dan biker pants sebagai style icon mereka. Untuk koleksi Autumn/Winter 2015 ini, Lee Cooper mendefinisikan ulang warisan biker dalam desain yang kontemporer.

Bayangkan jaket kulit dengan aksen studs yang membalut kaos band beraliran rock, serta black boots bersol tebal. Demikianlah Lee Cooper menarik garis inspirasi untuk dua produk jeans terbaru yang sarat akan gaya pemotor. Dipengaruhi oleh kebebasan dan ketahanan pengendara dan sleek design dari motor-motor tersebut, Carloz dan Supreme lahir untuk mewakili individu-individu yang berjiwa petualang, bebas, dan tetap mengedepankan gaya dan kenyamanan.

Carloz mengadopsi model jeans pada masa suedehead yang dipakai untuk bertualang dengan motor-motor besar. Oleh karenanya, tak heran jika Anda menemukan detail-detail pintuck pada bagian dengkul untuk memberi kesan fungsional sebagai biker jeans. It’ll look like you’re wearing knee pads! And nothing screams ‘biker’ more than knee pads. Para anggota band Sex Pistols tak pernah luput dari style biker jeans ini dan setelah berabad-abad, penampilan mereka tetap melegenda dan turut dicontoh para generasi muda.

 

Jika Anda penggemar British rock band, atau bikers sejati, padukan Carloz dengan kaos Dan Rock dan lengkapi dengan jaket kulit vintage favorit Anda. Tetapi jika Anda tidak berada diantara dua kategori tersebut, Carloz tetap bisa menjadi pilihan untuk Anda kenakan sehari-hari mengingat potongannya yang kasual dan versatile. Anda bisa padukan dengan koleksi jaket jeans dari Lee Cooper, seperti Reid.

 

Lee Cooper tak lupa memberi pilihan lengkap untuk para wanita yang suka bergaya grunge dan rock chic. Dengan fitting skinny dan efek wash di bagian samping, women’s biker jeans Supreme siap memberi statement lady-biker style yang laidback dan tidak berlebihan. Dilengkap dengan pintuck detailnya yang khas, Supreme yang berbahan stretch denim sangat nyaman untuk digunakan beraktifitas. JikaAnda ingin mencetak skor untuk tampilan chic biker, kenakan Supreme dengan cropped leather jacket Anda. Namun, hindari mengenakan terlalu banyak warna hitam. Warnai penampilan Anda dengan red Mina gingham shirt, atau light indigo Ally shirt.

Are you ready to hit the road?