Frequently Ask Question

  1. Bahasa
  2. English
Apa itu LeeCooper.co.id ?
LeeCooper.co.id adalah online store yang menyediakan berbagai jenis pakaian dan aksesoris dengan merek Lee Cooper. Sebagai merek pakaian dan aksesoris,Lee Cooper lebih dari sekedar produk fashion. Lee Cooper nyaman dipakai dan membuat penampilan kamu lebih terlihat kamu banget, karena Lee Cooper dirancang sebagai produk yang mengerti dan memahami kamu secara personal. Kamu bisa memakainya kapan dan dimana saja kamu suka.
Kenapa saya harus berbelanja di LeeCooper.co.id?
Hanya di LeeCooper.co.id kamu dapat menemukan berbagai macam pakaian keren yang nyaman digunakan serta aksesoris penuh gaya. Lee Cooper, sangat nyaman dipakai, dan cuma dengan Lee Cooper, penampilan kamu pasti akan bikin kamu semua makin keren, dan semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Akun Saya

Bagaimana saya membuat akun di LeeCooper.co.id?
Kamu dapat mendaftar di LeeCooper.co.id dengan mengklik tombol “Daftar” di bagian kiri atas website. Silahkan masukkan data pribadi kamu untuk membuat akun.
Bagaimana cara saya log in di website LeeCooper.co.id?
Kamu masukkan alamat email beserta password kamu di LeeCooper.co.id. Jika mengalami hambatan mohon menghubungi customer support di cs@leecooper.co.id atau telp ke +62 811 874 888 9
Bagaimana saya bisa merubah alamat email saya?
Mohon pilih “Akun Saya” kemudian masukan alamat email baru kamu. Untuk log in selanjutnya silahkan menggunakan alamat email baru kamu.
Bagaimana saya merubah password saya?
Kamu bisa merubah password dari “Akun Saya” dan pilih “Ubah Kata Sandi” atau klik disini.
Bagaimana saya merubah alamat saya?
Kamu bisa memperbaharui alamat kamu di halaman “Akun Saya” dengan mengklik “Ubah Alamat”.

Cara Membuat Pesanan

Apakah harga sudah termasuk pajak dan biaya pengiriman?
Harga yang tercantum di halaman konfirmasi pembelanjaan sudah termasuk pajak dan biaya pengiriman kecuali jika dicantumkan. Untuk mengetahui harga silahkan melihat detail harga pada saat checkout.
Bagaimana saya mengetahui kondisi dan ketersediaan produk?
Kondisi dan ketersediaan produk tercantum di halaman produk. Website juga menampilkan deskripsi produk. Silahkan lihat “deskripsi produk” untuk melihat deskripsi. Halaman ini berisi detil produk informasi.
Apakah teman saya bisa menggunakan akun saya untuk berbelanja?
Setiap pelanggan harus berbelanja dengan menggunakan akun mereka sendiri.
Bagaimana cara saya membuat pesanan?
Untuk membuat pesanan, kamu perlu memilih produk yang kamu inginkan di LeeCooper.co.id. Masukkan produk pilihan ke “Keranjang Belanja” dengan mengklik “Beli Sekarang”. Di “Keranjang Belanja”, kamu bisa mengubah pembelanjaan dengan memilih “Perbaharui Keranjang Belanja” dan pilih “Lanjutkan ke Checkout” untuk melanjutkan ke halaman pembayaran. Silahkan lengkapi informasi pengiriman kamu, kemudian pilih “Metode Pengiriman” dan “Metode Pembayaran”. Jika kamu memiliki voucher, silahkan memasukkan voucher tersebut di halaman ini. Untuk menyelesaikan pembelanjaan kamu, pilih “Pesan Sekarang”. Kamu akan menerima email konfirmasi dengan nomor order informasi lainnya.

Pembayaran

Bagaimana saya bisa membayar pesanan saya?
Untuk melalukan pembayaran dapat dilakukan melalui :
Bank Transfer
Bank : BCA Pondok Indah
No. Rekening : 291 7757557
Nama : PT. VELA ASIA TEKNOLOGI
Kamu perlu mentransfer pembayaran tidak lebih dari 24 jam setelah melakukan pemesanan. Pesanan akan otomatis dibatalkan jika kau tidak melakukan pembayaran dalam 24 jam. Jika pesanan sudah dibatalkan, kamu harus menghubungi customer service untuk memberitahu jika kamu masih ingin melanjutkan proses pembelanjaan. Customer service akan membantu mengkonfirmasi kelanjutan proses tersebut.
Bagaimana saya menerima konfirmasi pembayaran?
Kamu dapat mengirimkan bukti pembayaran ke cs@LeeCooper.co.id dalam 24 jam. Kami akan memproses pembayaran dan mengirimkan konfirmasi email dengan status pemesanan.
Bisakah saya mentransfer pembayaran setelah saya menerima pesanan saya?
Tidak. Pembayaran melalui bank transfer harus dilakukan tidak lebih dari 24 jam setelah pembuatan pesanan, kemudian barang akan dikirimkan kepada kamu.
Apakah LeeCooper.co.id membutuhkan deposit?
Kamu tidak perlu melakukan pembayaran deposit untuk dapat berbelanja di website.
Biaya apa saja yang harus saya bayar jika saya ingin membatalkan pesanan saya?
LeeCooper.co.id tidak membebankan biaya apapun kepada kamu jika pesanan dibatalkan.
Apakah saya bisa menggunakan mata uang lain selain Rupiah di LeeCooper.co.id?
Tidak, saat ini kami hanya menerima pembayaran dengan mata uang Rupiah.
Apakah saya harus menghubungi bank saya sebelum melakukan pembelanjaan?
Pada umumnya kamu tidak perlu menghubungi bank mereka saat membuat pesanan, akan tetapi jika kamu berbelanja dari Negara berbeda, bank kamu bisa jadi akan memblokir pembayaran kamu untuk alasan keamanan. Oleh sebab itu, kami menyarankan kamu untuk menghubungi bank kamu untuk menghindari hal hal yang tidak menyenangkan.
Berapa lama pengiriman sehingga pesanan sampai di tangan saya?
Proses pengiriman dari jam 9:00 - 15.00 WIB Senin - Jumat, pesanan dengan pembayaran yang dikonfirmasi diatas jam tersebut akan diproses keesokan harinya. berikut estimasi pengiriman pesanan dalam hitungan hari:

Jabodetabek 1-2
Jawa Barat 3-6
Jawa Tengah 3-7
Jawa Timur 3-8
Bali 4-8
Sumatra 3-8
Kalimantan 4-10
Nusa Tenggara 6-10
Sulawesi 3-8
Pulau Maluku 6-10
Papua 6-10
Bagaimana saya bisa mengecek status pesanan saya?
LeeCooper.co.id akan mengirimkan email notifikasi dengan nama perusahaan logistik, nomor tracking, dan tracking website perusahaan logistik setelah kamu menyelesaikan pembayaran pesanan kamu.
Berapakah biaya pengiriman?
Berikut estimasi biaya pengiriman per kilogram:

Jabodetabek 15000
Jawa Barat 20000
Jawa Tengah 30000
Jawa Timur 30000
Bali 30000
Sumatra 30000
Kalimantan 30000
Nusa Tenggara 30000
Sulawesi 60000
Pulau Maluku 60000
Papua 60000

*Catatan: semua biaya pengiriman bisa berubah kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Bisakah saya menggunakan Kartu Kredit atas nama orang lain?
Ya. Harap diingat bahwa kami akan menghubungi Anda untuk tujuan keamanan ketika membuat perintah pihak ke-3. Kami berhak membatalkan pesanan yang kami anggap tidak Valid.
Apakah kartu kredit saya dikenakan biaya segera setelah konfirmasi?
Ya
Apakah Lee Cooper perlu deposit atau pembayaran di muka?
Pelanggan tidak perlu membayar deposit atau pembayaran di muka untuk berbelanja di website.
Biaya apa yang harus saya bayar jika saya membatalkan pesanan saya?
Kami tidak mengenakan biaya pelanggan jika order dibatalkan sebelum diproses.
Dapatkah saya menggunakan mata uang lain selain Rupiah untuk berbelanja di Lee Cooper?
Tidak. Semua pembayaran akan dikenakan biaya menggunakan Rupiah.
Apakah aman untuk memasukkan rincian kartu kredit saya?
Kartu Anda akan dikenakan biaya oleh Veritrans. Jika Anda memiliki masalah apapun dengan pembelian Anda di silahkan hubungi customer service kami di cs@leecooper.co.id
Haruskah saya berbicara ke bank saya sebelum saya melakukan pemesanan?
Secara umum harus ada tidak perlu untuk berbicara dengan bank Anda sebelum membuat pesanan. Namun, jika Anda membuat pesanan dari negara yang berbeda maka bank Anda dapat memblokir pembayaran untuk keamanan Anda. Jika Anda menggunakan kartu Anda di luar negara asal Anda mungkin disarankan untuk membiarkan mereka tahu untuk mencegah ketidaknyamanan.

Pengembalian Barang

Berapa lama saya bisa mengembalikan pesanan saya?
Pesanan dapat dikembalikan dalam 10 hari setelah pesanan diterima.
Apakah kebijakan pengembalian barang LeeCooper.co.id?
Kebijakan pengembalian barang LeeCooper.co.id:
  1. Hubungi customer service dalam 10 hari setelah pesanan diterima di cs@leecooper.co.id
  2. Isi form return di leecooper.co.id/return.
  3. Produk yang sudah dikembalikan dan sudah diterima oleh kami kemudian akan diperiksa oleh tim quality control kami. Waktu pemeriksaan dapat memakan waktu hingga 7 hari, yang dimulai dari waktu produk diterima oleh kami.
  4. Kami akan memberikan email kepada kamu bila produk yang dikirim sudah diterima oleh kami. Bila kamu belum menerima email dari kami, silakan hubungi customer service kami atau jasa pengiriman yang kamu gunakan.
  5. Bila produk yang diterima ternyata mengalami kerusakan, customer service kami akan menghubungi kamu kembali, baik melalui email maupun melalui telepon terkait pilihan selanjutnya yang bisa diambil oleh kamu.
  6. Kamu dapat memilih untuk melakukan penukaran pada produk, maupun meminta refund.
  7. Kami kemudian akan mengirimkan email konfirmasi kepada kamu terkait estimasi waktu pengiriman produk.
Kapan saya bisa menerima penukaran pesanan saya?
Kami akan melakukan pemeriksaan setelah kami menerima pengembalian dari customer. Jika produk kamu memang rusak dengan alasan diatas, kamu akan menerima email konfirmasi. Kami akan mengganti dengan produk yang sesuai dalam waktu 10 hari kerja.
Bagaimana saya mengembalikan produk yang saya beli?
Kamu harus mengikuti langkah langkah sebagai berikut untuk mengembalikan pesanan kamu:
  1. Hubungi customer service dalam 10 hari setelah pesanan diterima di cs@leecooper.co.id.
  2. Isi form return di leecooper.co.id/return.
  3. Kirimkan produk ke LeeCooper.co.id ke alamat berikut:
    KOMPLEKS PERGUDANGAN TAMAN TEKNO
    Blok H2 No. 27 Serpong - Tangerang 15314
Siapa yang membayar biaya pengiriman pengembalian barang?
Kami akan membayar biaya pengiriman untuk barang rusak dan jika kamu menerima barang yang salah.
What is LeeCooper.co.id ?
LeeCooper.co.id is an online store which provides you some clothes and stylish accessories with Lee Cooper as its brand. Lee Cooper is more than a fashion product, it gives you more value. Lee Cooper is very comfy to wear and will strengthen your personal style. Lee cooper is made for individuals, it is special for you. You can wear Lee Cooper everywhere and everytime you want.
Why should I shop at LeeCooper.co.id?
Only at LeeCooper.co.id you may find many kinds of very cool clothes and stylish accessories. Lee Cooper will make you feel comfortable and make your appearance awesome, and you can have it with a very good price.

My Account

How can I create an account at LeeCooper.co.id?
You need to register at LeeCooper.co.id and click the button “SIGN UP” on the top left. Fill in your personal information in order to create an account.
How do I log in to LeeCooper.co.id website?
The customer needs to enter their email address and password at LeeCooper.co.id. If you have any problems, just contact customer support at cs@leecooper.co.id Or call +62 811 874 888 9
How do I change my email address?
Go to the “My Account” page and then change your email address. The next time you log in, your original email address can no longer be used for logging in.
How do I reset my password?
You can reset your password from the “My Account” page or click here.
How do I change my address details?
You can edit your address details in the “my address” section on the “My Account” page.

Placing an Order

Are the prices inclusive of tax, service charge, and delivery cost?
The final price shown at checkout includes tax, service charge, and delivery cost unless otherwise stated. To know the price you may go to see the details of the price when you check out.
How can I find the condition and specifications of the products?
All product information is shown on the product’s page. Our website shows the description of our products as well. Please go to “the product condition” to see the description.
Can my friend use my account to shop?
Customers should use their own account to shop, and your friend can easily create their own account.
How can I place an order?
Simply add the desired items in LeeCooper.co.id to your cart and click the button ‘Buy now”. In “Shopping Cart”, you can change your shopping list by click the button of “Refresh Shopping Cart” and click “continue to check out”, so you can go to the payment page. You will need to complete your shipping information and select your payment method before your order is complete. If you have a voucher, insert the voucher in this page. To finish your shipping, click the button “Order now”. You will receive a confirmation email with order number and details.

Payment

How can I pay my order?
To pay your order, you can follow this way:
Bank Transfer
Bank : BCA Pondok Indah
Account Number : 291 7757557
Name : PT. VELA ASIA TEKNOLOGI
Customers need to transfer the payment within 24 hours after placing the order. The order will automatically be cancelled if the payment is not made within 24 hours. If the order is cancelled, the customer must contact customer service to notify us if they still want to continue processing. The customer service will give you a confirmation if we can help you to continue the processing.
How will I get a payment confirmation?
You can send your proof of payment to cs@leecooper.co.id within 24 hours. Once your payment is received, we will process the payment and send a confirmation email with order status.
Can I transfer the payment after I received my order?
No. Payment via bank transfer must be done within 24 hours only after you make an order, then your order will be sent to you.
Does LeeCooper.co.id need a deposit?
The customer does not need to pay deposit to shop on the website.
What charges do I have to pay if I cancel my order?
Leecooper does not charge the customer if an order is cancelled before being processed.
Can I use another currency besides Indonesia Rupiah to shop in LeeCooper.co.id?
No. We just receive a payment only with Rupiah.
Should I speak to my bank before I place an order?
In general there should be no need to speak to your bank before making an order. However, if you are making an order from a different country then your bank may block your payment for your security. If you are using your card outside of your home country it may be advisable to let them know to prevent any inconvenience.
How long does it take to get the products sent to customers?
Orders with confirmed payment will be processed from 9:00 AM to 03.00 PM, orders confirmed after that time will be processed the next day. Below is the estimated delivery time in days:

Jabodetabek 1-2
West Java 3-6
Central Java 3-7
East Java 3-8
Bali 4-8
Sumatra 3-8
Kalimantan 4-10
Nusa Tenggara 6-10
Sulawesi 3-8
Pulau Maluku 6-10
Papua 6-10
How can I track my order?
LeeCooper.co.id will send you a notification email with shipping provider, tracking number and a tracking website link once your payment is complete.
How much does the shipping cost?
Estimated shipping costs are shown below:

Jabodetabek 15000
West Java 20000
Central Java 30000
East Java 30000
Bali 30000
Sumatra 30000
Kalimantan 30000
Nusa Tenggara 30000
Sulawesi 60000
Pulau Maluku 60000
Papua 60000

* Notes: The shipping cost can be change anytime without any notification.
Can I place an order using my friend’s credit card?
Yes. Please note that we may contact you for security purposes when making a 3rd party order. We reserved the right to cancel transaction that appear Invalid.
Will my credit card be charged immediately upon confirmation?
Yes.
Does Lee Cooper need a deposit or a payment in advance?
The customer doesn’t need to pay deposit or payment in advance to shop on the website.
What charges do I have to pay if I cancel my order?
We don’t charge the customer if an order is cancelled before being processed.
Can I use another currency besides Indonesian Rupiah to shop in Lee Cooper?
No. All payments will be charged in Rupiah.
Is it safe to enter my credit card details?
Your card will be charged by Veritrans. If you have any issues with your purchase at please contact our customer service at cs@leecooper.co.id.
Should I speak to my bank before I place an order?
In general there should be no need to speak to your bank before making a order. However, if you are making an order from a different country then your bank may block your payment for your security. If you are using your card outside of your home country it may be advisable to let them know to prevent any inconvenience.

Returns

How long do I have to return my order?
Orders can be returned within 10 days of receipt.
What is LeeCooper.co.id’s return policy?
Leecooper return policies are as follows:
  1. Contact customer service within 10 days after the order is received.
  2. Fill return form at leecooper.co.id/return.
  3. Once we get the return product, our quality control staff will check the product. The checking process takes time until seven days of product return receipt.
  4. We will send you an email after we receive your return product. If you do not receive an email yet from us, please call our costumer service or your logistics provider.
  5. If you receive a damaged product, our customer service will contact you via email or telephone regarding to the next step chosen by you.
  6. The customer may choose to do exchange or asking refund for compensation.
  7. We will send a confirmation via email to give you the estimated time for product delivery.
When can I expect to receive my exchange order?
We will perform an inspection once we have received the return. If your product passes the return check, you will receive a confirmation email. We will exchange or refund your product accordingly within 10 working days.
How can I return the product I purchase?
The customer needs to follow these steps to return the products:
  1. Contact customer service within 10 days after the order is received.
  2. Fill return form at leecooper.co.id/return.
  3. Send the products back to LeeCooper.co.id with the return authorization code to the address below:
    KOMPLEKS PERGUDANGAN TAMAN TEKNO
    Blok H2 No. 27 Serpong - Tangerang 15314
Who will pay the shipping cost for returns?
We will pay the shipping costs for defective products or incorrectly shipped products.