Frequently Ask Question

  1. Bahasa
  2. English
Apa itu LeeCooper.co.id ?
LeeCooper.co.id adalah online store yang menyediakan berbagai jenis pakaian dan aksesoris dengan merek Lee Cooper Indonesia. Sebagai merek pakaian dan aksesoris,Lee Cooper Indonesia lebih dari sekedar produk fashion. Lee Cooper Indonesia nyaman dipakai dan membuat penampilan kamu lebih terlihat kamu banget, karena Lee Cooper Indonesia dirancang sebagai produk yang mengerti dan memahami kamu secara personal. Kamu bisa memakainya kapan dan dimana saja kamu suka.
Kenapa saya harus berbelanja di LeeCooper.co.id?
Hanya di LeeCooper.co.id kamu dapat menemukan berbagai macam pakaian keren yang nyaman digunakan serta aksesoris penuh gaya. Lee Cooper Indonesia, sangat nyaman dipakai, dan cuma dengan Lee Cooper Indonesia, penampilan kamu pasti akan bikin kamu semua makin keren, dan semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Akun Saya

Bagaimana saya membuat akun di LeeCooper.co.id?
Kamu dapat mendaftar di LeeCooper.co.id dengan mengklik tombol “Daftar” di bagian kiri atas website. Silahkan masukkan data pribadi kamu untuk membuat akun.
Bagaimana cara saya log in di website LeeCooper.co.id?
Kamu masukkan alamat email beserta password kamu di LeeCooper.co.id. Jika mengalami hambatan mohon menghubungi customer support di cs@leecooper.co.id atau telp ke +62 811 874 888 9
Bagaimana saya bisa merubah alamat email saya?
Mohon pilih “Akun Saya” kemudian masukan alamat email baru kamu. Untuk log in selanjutnya silahkan menggunakan alamat email baru kamu.
Bagaimana saya merubah password saya?
Kamu bisa merubah password dari “Akun Saya” dan pilih “Ubah Kata Sandi” atau klik disini.
Bagaimana saya merubah alamat saya?
Kamu bisa memperbaharui alamat kamu di halaman “Akun Saya” dengan mengklik “Ubah Alamat”.

Cara Membuat Pesanan

Apakah harga sudah termasuk pajak dan biaya pengiriman?
Harga yang tercantum di halaman konfirmasi pembelanjaan sudah termasuk pajak dan biaya pengiriman kecuali jika dicantumkan. Untuk mengetahui harga silahkan melihat detail harga pada saat checkout.
Bagaimana saya mengetahui kondisi dan ketersediaan produk?
Kondisi dan ketersediaan produk tercantum di halaman produk. Website juga menampilkan deskripsi produk. Silahkan lihat “deskripsi produk” untuk melihat deskripsi. Halaman ini berisi detil produk informasi.
Apakah teman saya bisa menggunakan akun saya untuk berbelanja?
Setiap pelanggan harus berbelanja dengan menggunakan akun mereka sendiri.
Bagaimana cara saya membuat pesanan?
Untuk membuat pesanan, kamu perlu memilih produk yang kamu inginkan di LeeCooper.co.id. Masukkan produk pilihan ke “Keranjang Belanja” dengan mengklik “Beli Sekarang”. Di “Keranjang Belanja”, kamu bisa mengubah pembelanjaan dengan memilih “Perbaharui Keranjang Belanja” dan pilih “Lanjutkan ke Checkout” untuk melanjutkan ke halaman pembayaran. Silahkan lengkapi informasi pengiriman kamu, kemudian pilih “Metode Pengiriman” dan “Metode Pembayaran”. Jika kamu memiliki voucher, silahkan memasukkan voucher tersebut di halaman ini. Untuk menyelesaikan pembelanjaan kamu, pilih “Pesan Sekarang”. Kamu akan menerima email konfirmasi dengan nomor order informasi lainnya.

Promo Dan Voucher

Cara mendapatkan informasi fashion dan promo terbaru dari Lee Cooper Indonesia
Pilih Subscribe Newsletter Lee Cooper Indonesia di sebelah kanan bawah website untuk mendapatkan RP 50.000,- dari leecooper.co.id untuk pembelian pertama Anda.
Cara penggunaan kode Voucher
  1. Pilih produk yang akan Anda beli lalu Proceed to Checkout.
  2. Masukkan kode voucher dalam kolom Discount Codes dan klik Apply Coupon.
  3. Jumlah Grand Total di daftar belanja Anda akan berkurang sesuai dengan nominal voucher.
  4. Proceed to Checkout untuk melanjutkan pesanan.
Bagaimana jika Voucher tidak bisa digunakan ?
Berikut hal-hal yang harus diperhatikan untuk penggunaan voucher:
  1. Pastikan kode voucher yang Anda masukkan sudah benar, sangat di sarankan untuk copy paste langsung.
  2. Pastikan sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan Voucher. Anda dapat menghubungi Customer Service Lee Cooper Indonesia jika masih menemui kendala.
Bagaimana cara mendapatkan Voucher ?
Lee Cooper Indonesia Indonesia dapat bekerja sama dengan pihak lain dalam pemberian Voucher, berikut beberapa cara mendapatkan Voucher Lee Cooper Indonesia Indonesia:
  1. Subscribe newsletter Lee Cooper Indonesia Indonesia untuk Anda yang baru pertama kali belanja di leecooper.co.id.
  2. Pastikan Anda Terdaftar Sebagai Member & Login Agar Bisa Menggunakan Voucher.
  3. Gunakan produk dan jasa dari partner kerja sama leecooper.co.id (tergantung promo yang sedang berlaku).
  4. Coba cek di dalam paket Order, kalau beruntung, Lee Cooper Indonesia Indonesia akan memberikan Voucher tambahan beserta Order Anda.
Kebijakan Penggunaan Voucher ?
Berikut adalah kebijakan Lee Cooper Indonesia Indonesia berkaitan dengan penggunaan voucher Lee Cooper Indonesia Indonesia:
  1. Voucher (newsletter dan promo) hanya diperbolehkan untuk digunakan 1 kali per customer.
  2. Lee Cooper Indonesia berhak membatalkan pesanan jika tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  3. Voucher hanya berlaku untuk barang-barang dengan harga normal (belum di diskon) dan tidak bisa digabungkan dengan promo lain.

Pembayaran

Bagaimana saya bisa membayar pesanan saya?

Untuk melalukan pembayaran dapat dilakukan melalui :

Bank Transfer

Bank : BCA KCU Blok A Cipete
No. Rekening : 2183024957
Nama : PT. Lee Cooper Indonesia

Kamu perlu mentransfer pembayaran tidak lebih dari 24 jam setelah melakukan pemesanan. Pesanan akan otomatis dibatalkan jika kau tidak melakukan pembayaran dalam 24 jam. Jika pesanan sudah dibatalkan, kamu harus menghubungi customer service untuk memberitahu jika kamu masih ingin melanjutkan proses pembelanjaan. Customer service akan membantu mengkonfirmasi kelanjutan proses tersebut.

Kartu Kredit

Pilih Credit Card pada Metode Pembayaran di halaman Checkout.

    Masukkan data berikut :
  • Nomor kartu kredit Anda
  • Expiry date kartu
  • Nomor CVC kartu Anda

Anda dapat menggunakan Visa Card dan Master Card. Setelah Anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, petugas kami akan memeriksa validitas kartu kredit Anda dan menghubungi Anda secara langsung untuk mengkonfirmasi pembelian Anda menggunakan kartu kredit.

Bagaimana saya menerima konfirmasi pembayaran?
Kamu dapat mengirimkan bukti pembayaran ke cs@LeeCooper.co.id dalam 24 jam. Kami akan memproses pembayaran dan mengirimkan konfirmasi email dengan status pemesanan.
Bisakah saya mentransfer pembayaran setelah saya menerima pesanan saya?
Tidak. Pembayaran melalui bank transfer harus dilakukan tidak lebih dari 24 jam setelah pembuatan pesanan, kemudian barang akan dikirimkan kepada kamu.
Biaya apa saja yang harus saya bayar jika saya ingin membatalkan pesanan saya?
LeeCooper.co.id tidak membebankan biaya apapun kepada kamu jika pesanan dibatalkan.
Apakah saya bisa menggunakan mata uang lain selain Rupiah di LeeCooper.co.id?
Tidak, saat ini kami hanya menerima pembayaran dengan mata uang Rupiah.
Apakah saya harus menghubungi bank saya sebelum melakukan pembelanjaan?
Pada umumnya kamu tidak perlu menghubungi bank mereka saat membuat pesanan, akan tetapi jika kamu berbelanja dari Negara berbeda, bank kamu bisa jadi akan memblokir pembayaran kamu untuk alasan keamanan. Oleh sebab itu, kami menyarankan kamu untuk menghubungi bank kamu untuk menghindari hal hal yang tidak menyenangkan.
Berapa lama pengiriman sehingga pesanan sampai di tangan saya?
Proses pengiriman dari jam 9:00 - 15.00 WIB Senin - Jumat, pesanan dengan pembayaran yang dikonfirmasi diatas jam tersebut akan diproses keesokan harinya. berikut estimasi pengiriman pesanan dalam hitungan hari:

Jabodetabek 1-2
Jawa Barat 3-6
Jawa Tengah 3-7
Jawa Timur 3-8
Bali 4-8
Sumatra 3-8
Kalimantan 4-10
Nusa Tenggara 6-10
Sulawesi 3-8
Pulau Maluku 6-10
Papua 6-10
Bagaimana saya bisa mengecek status pesanan saya?
LeeCooper.co.id akan mengirimkan email notifikasi dengan nama perusahaan logistik, nomor tracking, dan tracking website perusahaan logistik setelah kamu menyelesaikan pembayaran pesanan kamu.
Berapakah biaya pengiriman?
Berikut estimasi biaya pengiriman per kilogram:

Jabodetabek 15,000
Jawa Barat 20,000
Jawa Tengah 30,000
Jawa Timur 30,000
Bali 30,000
Sumatra 30,000
Kalimantan 30,000
Nusa Tenggara 30,000
Sulawesi 60,000
Pulau Maluku 60,000
Papua 60,000

*Catatan: semua biaya pengiriman bisa berubah kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Bisakah saya menggunakan Kartu Kredit atas nama orang lain?
Ya. Harap diingat bahwa kami akan menghubungi Anda untuk tujuan keamanan ketika membuat perintah pihak ke-3. Kami berhak membatalkan pesanan yang kami anggap tidak Valid.
Apakah kartu kredit saya dikenakan biaya segera setelah konfirmasi?
Ya
Apakah Lee Cooper Indonesia perlu deposit atau pembayaran di muka?
Pelanggan tidak perlu membayar deposit atau pembayaran di muka untuk berbelanja di website.
Apakah aman untuk memasukkan rincian kartu kredit saya?
Kartu Anda akan dikenakan biaya oleh Veritrans. Jika Anda memiliki masalah apapun dengan pembelian Anda di silahkan hubungi customer service kami di cs@leecooper.co.id

Pengembalian Barang

Berapa lama saya bisa mengembalikan pesanan saya?
Pesanan dapat dikembalikan dalam 10 hari setelah pesanan diterima.
Apakah kebijakan pengembalian barang LeeCooper.co.id?
Kebijakan pengembalian barang LeeCooper.co.id:
  1. Hubungi customer service dalam 10 hari setelah pesanan diterima di cs@leecooper.co.id
  2. Isi form return di leecooper.co.id/return-form.
  3. Produk yang sudah dikembalikan dan sudah diterima oleh kami kemudian akan diperiksa oleh tim quality control kami. Waktu pemeriksaan dapat memakan waktu hingga 7 hari, yang dimulai dari waktu produk diterima oleh kami.
  4. Kami akan memberikan email kepada kamu bila produk yang dikirim sudah diterima oleh kami. Bila kamu belum menerima email dari kami, silakan hubungi customer service kami atau jasa pengiriman yang kamu gunakan.
  5. Bila produk yang diterima ternyata mengalami kerusakan, customer service kami akan menghubungi kamu kembali, baik melalui email maupun melalui telepon terkait pilihan selanjutnya yang bisa diambil oleh kamu.
  6. Kamu dapat memilih untuk melakukan penukaran pada produk, maupun meminta refund.
  7. Kami kemudian akan mengirimkan email konfirmasi kepada kamu terkait estimasi waktu pengiriman produk.
Kapan saya bisa menerima penukaran pesanan saya?
Kami akan melakukan pemeriksaan setelah kami menerima pengembalian dari customer. Jika produk kamu memang rusak dengan alasan diatas, kamu akan menerima email konfirmasi. Kami akan mengganti dengan produk yang sesuai dalam waktu 10 hari kerja.
Bagaimana saya mengembalikan produk yang saya beli?
Kamu harus mengikuti langkah langkah sebagai berikut untuk mengembalikan pesanan kamu:
  1. Hubungi customer service dalam 10 hari setelah pesanan diterima di cs@leecooper.co.id.
  2. Isi formulir pengembalian di halaman Return Form.
  3. Kirimkan produk ke LeeCooper.co.id ke alamat berikut:
    KOMPLEKS PT. DETTA MARINA
    Jl. Raya Bogor KM 28 - Jakarta Timur 13710
Siapa yang membayar biaya pengiriman pengembalian barang?
Kami akan membayar biaya pengiriman untuk barang rusak dan jika kamu menerima barang yang salah.
What is LeeCooper.co.id ?
LeeCooper.co.id is an online store which provides you some clothes and stylish accessories with Lee Cooper Indonesia as its brand. Lee Cooper Indonesia is more than a fashion product, it gives you more value. Lee Cooper Indonesia is very comfy to wear and will strengthen your personal style. Lee Cooper Indonesia is made for individuals, it is special for you. You can wear Lee Cooper Indonesia everywhere and everytime you want.
Why should I shop at LeeCooper.co.id?
Only at LeeCooper.co.id you may find many kinds of very cool clothes and stylish accessories. Lee Cooper Indonesia will make you feel comfortable and make your appearance awesome, and you can have it with a very good price.

My Account

How can I create an account at LeeCooper.co.id?
You need to register at LeeCooper.co.id and click the button “SIGN UP” on the top left. Fill in your personal information in order to create an account.
How do I log in to LeeCooper.co.id website?
The customer needs to enter their email address and password at LeeCooper.co.id. If you have any problems, just contact customer support at cs@leecooper.co.id Or call +62 811 874 888 9
How do I change my email address?
Go to the “My Account” page and then change your email address. The next time you log in, your original email address can no longer be used for logging in.
How do I reset my password?
You can reset your password from the “My Account” page or click here.
How do I change my address details?
You can edit your address details in the “my address” section on the “My Account” page.

Placing an Order

Are the prices inclusive of tax, service charge, and delivery cost?
The final price shown at checkout includes tax, service charge, and delivery cost unless otherwise stated. To know the price you may go to see the details of the price when you check out.
How can I find the condition and specifications of the products?
All product information is shown on the product’s page. Our website shows the description of our products as well. Please go to “the product condition” to see the description.
Can my friend use my account to shop?
Customers should use their own account to shop, and your friend can easily create their own account.
How can I place an order?
Simply add the desired items in LeeCooper.co.id to your cart and click the button ‘Buy now”. In “Shopping Cart”, you can change your shopping list by click the button of “Refresh Shopping Cart” and click “continue to check out”, so you can go to the payment page. You will need to complete your shipping information and select your payment method before your order is complete. If you have a voucher, insert the voucher in this page. To finish your shipping, click the button “Order now”. You will receive a confirmation email with order number and details.

Promo and Voucher

How to get the latest fashion and promotion update of Lee Cooper Indonesia ?
Please Select Subscribe Newsletter Lee Cooper Indonesia at the bottom right of the website to get the RP 50.000, discount- from leecooper.co.id for your first purchase.
How to use Voucher codes?

  1. Select the product you want to buy and then Proceed to Checkout.
  2. Enter the voucher code in Discount Codes and click Apply Coupon.
  3. Grand Total on your shipping list will be reduced in accordance with a nominal voucher.
  4. Proceed to Checkout for purchase.
What if the Voucher cannot be used?
Here are the things that must be considered for the use of vouchers:
  1. Please make sure you enter the voucher code correctly, it is suggested to copy paste directly.
  2. Make sure the use of the voucher is suited with the terms and conditions of use Voucher. Please contact Customer Service Lee Cooper Indonesia if you encounter obstacles.
How do I get a Voucher?
Lee Cooper Indonesia Indonesia can cooperate with other parties in the provision of vouchers, here are some ways to get Voucher Lee Cooper Indonesia Indonesia:
  1. Subscribe newsletter of Lee Cooper Indonesia Indonesia for your first purchase at leecooper.co.id
  2. Please make sure, you are registered as a member and login in order to be able to use the voucher
  3. Use the products and services of partner of leecooper.co.id (depending promos that are applicable).
  4. Please check in the order package, if you are lucky, Lee Cooper Indonesia Indonesia will provide additional vouchers along with your order.
Vouchers Use Policy?
Below Lee Cooper Indonesia Indonesia policies relating to the use of vouchers Lee Cooper Indonesia Indonesia
  1. Voucher (newsletters and promos) are only allowed to be used one time per customer.
  2. Lee Cooper Indonesia reserves the right to cancel the order if it is not in accordance with applicable policies.
  3. The voucher is only valid for items with normal prices (not at a discount) and cannot be combined with any other promotion.

Payment

How can I pay my order?

To pay your order, you can follow this way:

Bank Transfer

Bank : BCA KCU Blok A Cipete
Account Number : 2183024957
Name : PT. Lee Cooper Indonesia

Customers need to transfer the payment within 24 hours after placing the order. The order will automatically be cancelled if the payment is not made within 24 hours. If the order is cancelled, the customer must contact customer service to notify us if they still want to continue processing. The customer service will give you a confirmation if we can help you to continue the processing.

Credit Card

Please select credit card on payment method on checkout page.

    Fill in the following details:
  • Your credit card number.
  • Expiry date
  • CVC Number

You can use credit card Visa and MasterCard. Once you make the payment using credit card, our officers will check the validity of your credit card and contact you directly to confirm your purchase using credit card.

How will I get a payment confirmation?
You can send your proof of payment to cs@leecooper.co.id within 24 hours. Once your payment is received, we will process the payment and send a confirmation email with order status.
Can I transfer the payment after I received my order?
No. Payment via bank transfer must be done within 24 hours only after you make an order, then your order will be sent to you.
How long does it take to get the products sent to customers?
Orders with confirmed payment will be processed from 9:00 AM to 03.00 PM, orders confirmed after that time will be processed the next day. Below is the estimated delivery time in days:

Jabodetabek 1-2
West Java 3-6
Central Java 3-7
East Java 3-8
Bali 4-8
Sumatra 3-8
Kalimantan 4-10
Nusa Tenggara 6-10
Sulawesi 3-8
Pulau Maluku 6-10
Papua 6-10
How can I track my order?
LeeCooper.co.id will send you a notification email with shipping provider, tracking number and a tracking website link once your payment is complete.
How much does the shipping cost?
Estimated shipping costs are shown below:

Jabodetabek 15,000
West Java 20,000
Central Java 30,000
East Java 30,000
Bali 30,000
Sumatra 30,000
Kalimantan 30,000
Nusa Tenggara 30,000
Sulawesi 60,000
Pulau Maluku 60,000
Papua 60,000

* Notes: The shipping cost can be change anytime without any notification.
Can I place an order using my friend’s credit card?
Yes. Please note that we may contact you for security purposes when making a 3rd party order. We reserved the right to cancel transaction that appear Invalid.
Will my credit card be charged immediately upon confirmation?
Yes.
Does Lee Cooper Indonesia need a deposit or a payment in advance?
The customer doesn’t need to pay deposit or payment in advance to shop on the website.
What charges do I have to pay if I cancel my order?
We don’t charge the customer if an order is cancelled before being processed.
Can I use another currency besides Indonesian Rupiah to shop in Lee Cooper Indonesia?
No. All payments will be charged in Rupiah.
Is it safe to enter my credit card details?
Your card will be charged by Veritrans. If you have any issues with your purchase at please contact our customer service at cs@leecooper.co.id.
Should I speak to my bank before I place an order?
In general there should be no need to speak to your bank before making a order. However, if you are making an order from a different country then your bank may block your payment for your security. If you are using your card outside of your home country it may be advisable to let them know to prevent any inconvenience.

Returns

How long do I have to return my order?
Orders can be returned within 10 days of receipt.
What is LeeCooper.co.id’s return policy?
Leecooper return policies are as follows:
  1. Contact customer service within 10 days after the order is received.
  2. Fill return form at leecooper.co.id/return-form.
  3. Once we get the return product, our quality control staff will check the product. The checking process takes time until seven days of product return receipt.
  4. We will send you an email after we receive your return product. If you do not receive an email yet from us, please call our costumer service or your logistics provider.
  5. If you receive a damaged product, our customer service will contact you via email or telephone regarding to the next step chosen by you.
  6. The customer may choose to do exchange or asking refund for compensation.
  7. We will send a confirmation via email to give you the estimated time for product delivery.
When can I expect to receive my exchange order?
We will perform an inspection once we have received the return. If your product passes the return check, you will receive a confirmation email. We will exchange or refund your product accordingly within 10 working days.
How can I return the product I purchase?
The customer needs to follow these steps to return the products:
  1. Contact customer service within 10 days after the order is received.
  2. Fill return form at Return Form page.
  3. Send the products back to LeeCooper.co.id with the return authorization code to the address below:
    KOMPLEKS PT. DETTA MARINA
    Jl. Raya Bogor KM 28 - Jakarta Timur 13710
Who will pay the shipping cost for returns?
We will pay the shipping costs for defective products or incorrectly shipped products.