Lee Cooper Head Office - London menyelenggarakan acara Summer Garden Party - Spring/Summer 2014 (SS14) preview untuk memamerkan rencana koleksi 2014 kepada para pemegang lisensi global dan Lee Cooper Makers. Acara tersebut digelar beberapa waktu lalu di The Grove Hotel yang terletak tak jauh dari kantor pusat Lee Cooper di Hertfordshire, London, Inggris.

Acara dihelat di bawah tenda merah putih yang dibuat sedemikian rupa dan tampak sempurna disinari matahari sore yang sangat bersahabat. Beberapa acara permainan seru dibuat untuk mengisi keriaan sore itu. Para Global Makers pun turut mengambil bagian dalam meramaikan acara. Semua peserta berpartisipasi aktif dan terlihat sangat menikmati konsep acara yang memang sangat menarik ini.



Berbagai kegiatan dilakukan dalam Summer Garden Party tersebut. Para tamu undangan diajak untuk membuat kerajianan tangan seperti block stamp printing, membuat bendera dan gantungan kunci Lee Cooper berbahan kulit dengan menambahkan inisial huruf nama masing-masing. 

Semu

Para tamu yang berasal dari berbagai negara itu pun disuguhi hiburan dan sajian lokal untuk mencerminkan kesan heritage London. Tak ketinggalan koktail Pimm menjadi menu andalan perhelatan tersebut. 

Perwakilan dari Lee Cooper Brands juga ikut memberikan perkenalan brand dan informasi tentang koleksi produk SS14. Berbeda dari acara catwalk biasa, para model yang dipersiapkan diam-diam keluar dari balik pepohonan di belakang panggung. Alunan lagu-lagu dari Flight Brigade menemani para tamu menikmati sore yang indah tersebut.