Salah satu anggota keluarga kami yang merupakan denim designer melakukan kegiatan Traveling dan teaching di Labuan Bajo, Flores-NTT. Di hari pertama, Rezky pergi bersama team 1000 Guru untuk melakukan kegiatan mengajar di pedalaman Flores, tepatnya di SD Gerak Nanga Boleng. Selama kegiatan Ia mengenakan celana desainnya: Eliza Embro dan Topi Base cap. perjalanan yang cukup jauh menggunakan Truk dan jalan berliku tidak membuatnya khawatir, karna celana Eliza Embro ini terbuat dari kain denim rigid yang kuat serta memiliki potongan mom jeans yang membuatnya merasa nyaman selama dikenakan.

Pada hari berikutnya, Ia pergi sailing selama 2 hari mengunjungi berbagai destinasi seperti Pulau Kelor, Pulau Padar, dan Pulau Komodo dengan menggunakan T-shirt Marcie Blue Stripe dan Celana Eliza Embro. selama kegiatan Trekking di pulau-pulau tersebut, Ia merasa sangat nyaman karena T-shirt Marcie Blue berpotongan Regular Fit, sehingga membuat ia leluasa saat bergerak dan beraktifitas.

Di hari terakhir, ia melakukan perjalanan menuju Desa diatas awan: Waerebo. untuk menuju desa Waerebo, ia harus melewati jalan darat menggunakan mobil selama 6 jam dari Kota Labuan Bajo, kemudian hiking selama 2 Jam. Selama hiking ia tetap merasa nyaman, karena ia menggunakan T-Shirt Danny Slogan. T-shirt ini ber-fitting Regular, sehingga sangat nyaman saat dikenakan.

Overall, sebelum melakukan kegiatan Traveling, kita harus merencanakan dengan baik pakaian apa saja yang akan dipakai selama perjalanan. pilihlah pakaian yang nyaman dan kuat agar perjalanan kita lebih nyaman dengan kain berbahan dasar Katun dan fitting yang regular akan sangat membantu. Temukan berbagai macam koleksi menarik lainnya hanya di sini.