“Summer time, seaside, enthusiastic young people and It’s all about having fun! Enjoy the beach and sea! Terinspirasi suasana pesisir pantai kawasan Brighton, Inggris, dengan jajaran kursi-kursi malas, suasana santai dan keseruan aktivitas anak muda Inggris yang menghabiskan musim panas di sepanjang pantai, Lee Cooper menghadirkan pilihan busana nautical style. Nautical Style sendiri merupakan gaya  yang terpengaruh nuansa kebaharian layaknya busana yang biasa dikenakan para pelaut. Ciri khas yang membedakan nautical style dengan style lain ialah warna-warna laut seperti biru muda, navy dan putih serta motif garis-garis yang sangat khas. Membawa benang merah nautical style dengan motif garis-garisnya yang sangat autentik, Lee Cooper melansir 5 koleksi teranyar dalam rangkaian “Lee Cooper Summer 2014 - Stripes Series”. Menawarkan T-shirt, kemeja hingga jumper untuk pria dan T-shirt untuk wanita dengan desain up to date dan penuh gaya, pemilihan material bahan juga menjadi hal yang sangat diperhatikan. Serat katun alami berkualitas tinggi yang menghasilkan lembaran kain bertekstur lebih halus dan lebih ringan, menjadikan koleksi “Lee Cooper Summer 2014 - Stripes Series” nyaman dikenakan.    

 

Masih bingung dalam padupadan gaya? Kamu bisa mengenakan koleksi Stripes Series dengan inspirasi padupadan nautical style. Disaat santai dan ingin bergaya kasual, kamu dapat mengenakan atasan bermotif stripes bersama straight jeans yang di roll up, moccasin serta topi fedora. Ingin mencoba gaya nautical lainnya dengan padupadan chinos? Pilih saja chinos berwarna navy lalu kenakan bersama stripes T-Shirt, cardigan dan slip on shoes. Bagaimana bila ingin terlihat lebih formal? Mudah saja! Kenakan stripes T-shirt bersama navy blazer, slim fit jeans dan oxford shoes.    

 

Tertarik untuk mengenakan busana ala nautical style? Koleksi “Lee Cooper Summer Stripes Series” bisa jadi pilihan sempurna untukmu! Penasaran dengan koleksi teranyar Lee Cooper? Segera kunjungi www.leecooper.co.id dan toko-toko Lee Cooper tertentu!