Tidak hanya wanita, pria pun tentunya juga ingin tampil stylish dan juga fashionable. Salah satu trik agar keinginan para pria tercapai, yaitu dengan memadu-madankan berbagai koleksi busana yang ia miliki. Dengan adanya, teknik mix & match dapat membantumu untuk lebih menunjang penampilanmu agar tampil bergaya dan tetap terlihat kasual. Berikut adalah tips yang dapat menjadi inspirasi untukmu agar dapat tampil fashionable dan tetap terlihat kasual :

1. Kemeja dan Jeans 

Perpaduan antara Kemeja dan Jeans merupakan salah satu pilihan yang tepat loh. Karena style ini, akan lebih memberikan sentuhan kasual pada dirimu. Sebagai tips dalam menggunakannya, untuk opsi yang pertama kamu dapat langsung menggunakan Kemeja dan Jeans tersebut. Untuk opsi kedua, kamu juga dapat menambahkan T-Shirt sebagai dalaman dan kemeja dapat dibuat menjadi outer-mu. Kemudian, mengapa Jeans? Pemilihan jeans sebagai bawahan adalah pilihan yang tepat karena jeans dapat membuatmu terlihat lebih maskulin.

2. T-Shirt dan Jeans 

Dalam berbusana, kamu juga harus menyesuaikan dimana kamu akan menggunakannya. Jika, untuk hang-out dengan teman-temanmu kamu dapat menggunakan T-Shirt dan Jeans. Namun, agar tidak terlihat monoton, kamu dapat menambahkan Denim Jacket sebagai outer sehingga dapat menampilkan kesan manly pada dirimu. Untuk jeans, perlu diketahui juga fitting apa yang cocok untuk kamu gunakan. Apakah lebih pas regular, straight or Slim ?

3. Sneakers atau Loafer 

Sebelum menggunakan aksesoris, terlebih dahulu perhatikanlah busana apa yang sedang kamu pakai. Sehingga, tidak terkesan ramai pada busana yang telah kamu gunakan. Sneakers dan Loafer dapat memberi kesan daya tarik pada dirimu dan gunakanlah sesuai dengan perpaduan warna busanamu.

4. Jam Tangan 

Aksesoris lainnya, adalah Jam Tangan. Jam Tangan, telah menjadi aksesoris yang esensial untuk pria. Berikut, tips yang dapat kamu ikuti jika ingin menggunakan Jam Tangan. Apabila, tempat yang akan kamu kunjungi merupakan acara yang bersifat santai. Kamu dapat menggunakan jenis jam tangan digital atau semi digital. Sedangkan, jika kamu mendatangi acara bersifat formal. Kamu dapat memilih jenis jam tangan yang klasik dan dengan desain yang modern, seperti Chronograph.

5. Topi 

Berbagai macam jenis topi mulai bermunculan dari Base Cap, Kupluk, Flat Cap, Bucket Hat dan sebagainya. Namun, jangan sembarangan atau asal saat ingin menggunakan topi. Kamu harus pintar dalam menyesuaikan topi pada bentuk wajahmu. Untuk wajah oval dan bulat, kamu dapat menggunakan berbagai macam jenis gaya topi. Namun, untuk kamu yang memiliki wajah persegi agar lebih memilih topi yang menjadi pilihanmu yah. Bagi kamu yang berwajah persegi, kamu akan telihat cocok saat menggunakan Base Cap. And wholaa.. Sekian dari tips yang dapat Lee Cooper bagikan untukmu. Segera bangun kreativitasmu untuk menampilkan gaya yang lebih kasual dan semoga berbagai tips di atas, dapat menjadi inspirasimu yah. So, tunggu apalagi? Segera update gaya terbarumu di sini.