Pendidikan bukan hanya soal siapa yang mengajar, siapa yang diajar, dan mata pelajaran apa yang dibahas. Ketika membahas pendidikan di Indonesia, pembicaraan bisa menjadi lebih kompleks. Kita juga akan membahas tentang ketersediaan kapur di kelas, atap sekolah yang bocor, seragam yang sudah tidak laya pakai, hingga akses menuju sekolah yang seringkali sangat sulit untuk dilalui oleh para siswa.

Kondisi itulah yang menjadi alasan kami untuk mendukung perbaikan kualitas pendidikan di Indonesia melalui Lee Cooper : Berbagi. Pada 2015 lalu, berkat bantuan sejumlah pelanggan setia Lee Cooper, kami berhasil mendonasikan 2,034 buku kepada sejumlah sekolah di daerah pelosok Indonesia.

Tahun ini, program Lee Cooper: Berbagi hadir kembali melalui kolaborasi dengan gerakan Indonesia Mengajar. Gerakan Indonesia Mengajar sendiri merupakan organisasi nonprofit yang diinisiasi oleh Anis Baswedan yang memfokuskan pada peningkatan kualitas pendidikan Indonesia. Indonesia Mengajar telah mengirimkan 671 Pengajar Muda ke 184 desa di seluruh Tanah Air.

Kali ini, kami meluncurkan koleksi baru untuk T-Shirt dan bracelet. Terdapat pula  beberapa jeans pilihan untuk program ini. Seluruh koleksi untuk program ini bisa kamu dapatkan di butik Lee Cooper, di sejumlah department store, serta bisa juga dipesan secara online di http://leecooper.co.id.  Nantinya sebesar 10% dari hasil penjualan semua produk tersebut akan didonasikan untuk mendukung kegiatan Pengajar Muda di seluruh pelosok Nusantara. Penjualan koleksi ini berlangsung dari 18 Februari 2016 hingga 30 April 2016.

Tak hanya sampai di sini, kalian juga lho bisa ikut meramaikan program ini di social media dengan cara mengunggah foto dengan memakai produk Lee Cooper : Berbagi dan menyertakan hashtag #BerbagiUntukPeduli.

So guys, let’s bring out the best of education in Indonesia. If we don’t fight for this, then who will? :)