Menciptakan inovasi dengan membaurkan tren fashion internasional busana pria yang banyak mengangkat motif camouflage dan sisi artistik gedung-gedung vintage di wilayah East London, Lee Cooper menghadirkan rangkaian koleksi Lee Cooper Urban Camo pada Autumn/Winter 2014. Mengedepankan desain yang simple namun terasa bold, strong dan maskulin, koleksi    Lee Cooper Urban Camo terdiri dari lima item yang begitu sayang untuk dilewatkan. Dimulai dari Jaket Denim bermotif Camouflage yang unik dan manly. Lalu Slim Fit Classic 5 Pocket Denim yang akan membuat penggunanya tampil beda. Dilengkapi dengan Kemeja Denim Camouflage yang juga menerapkan proses over dye dan enzyme wash sehingga warna yang dimunculkan jadi lebih unik. Ada juga Kemeja Lengan Pendek yang sangat pas untuk padanan gaya smart casual hingga Basic T-shirt berbahan jersey yang sangat nyaman dikenakan. Berikut detail koleksi Lee Cooper Urban Camo:

 

 

1. Reid Camouflage (Denim Jacket) – Rp 719.500,-

 

Lee Cooper Autumn/Winter Collection 2014 presents, The First “Must Have Item” from Lee Cooper Urban Camo series, Camouflage Printed Denim Jacket, Reid Camo. Dengan motif camouflage yang unik karena terinspirasi dari deretan gedung-gedung vintage di East London yang artistik, Reid Camo menjadi jawaban untuk Anda yang ingin tampil beda dengan jaket denim. Menggunakan material twill stretch fine quality denim, Reid Camo memadukan garis rancang jaket denim klasik yang cenderung clean cut. 

 

Detail ala workwear denim jacket juga dapat terlihat pada ukuran kantung yang cenderung lebih besar serta satu kantung diamond shape khas Lee Cooper Workwear Denim. Reid Camo mempunyai fitting slim dan washing dark edge yang membuat Anda terlihat maskulin sekaligus stylish saat mengenakannya.

 

 

2. Norris (Slim Fit Jeans) – Rp 689.500,- 

 

Berani tampil beda dengan printed slim fit jeans? Segera tambakan Norris dalam daftar “Most Wanted Jeans” Anda! Classic 5 pocket jeans berpotongan slim fit yang sangat pas dikenakan. Memiliki motif print camouflage yang tak lain merupakan penggambaran struktur gedung-gedung di kawasan East London. Dibuat dari 100% serat katun berkualitas tinggi, jeans satu ini akan membuat Anda terlihat trendi saat memadupadankannya bersama aneka atasan favorit. Melalui proses washing rinse dark wash, motif camouflage yang ada pada Norris cenderung lebih gelap sehingga tidak memunculkan kesan berlebihan. Anda bisa memadukannya dengan T-shirt atau Polo Shirt andalan dan sneakers atau boots bila ingin tampil manly dan trendi. We can summaries this pair of jeans in three words: Urban, Modern & Edgy.

 

 

3. Iron (Long Sleeve Denim Shirt) – Rp 549.500,-

 

Tampil up-to-date dan penuh gaya dengan printed denim shirt terbaru dari Lee Cooper, Iron. Memiliki desain serderhana tanpa banyak detail rumit, Iron tak kehilangan sisi menariknya melalui motif print Urban Camouflage yang modern dan trendi. Fitting regular dan material denim yang digunakan Iron sangat sesuai untuk Anda yang ingin tampil stylish. Front shoulder yoke detailing, single chest pocket dan Lee Cooper metal snap button menambah value tersendiri pada Iron. Hadir dalam pilihan warna dark indigo printed yang klasik, Iron dapat Anda kenakan bersama slim fit jeans dan sneakers sebagai padupadan busana sehari-hari. Terbuat dari serat katun murni, kenyamanan prima akan Anda temukan ketika mengenakannya. Must have item for this season!

 

 

4. Minions (Short Sleeve Denim Shirt) – Rp 469.500,-

 

Koleksi kemeja lengan pendek signature Lee Cooper, Minions kini hadir dalam motif print camouflage light indigo, pilihan sempurna untuk Anda yang ingin bergaya kasual dan trendi. Diperkaya detail dua kantung besom atau bobok yang terletak di bagian kanan dan kiri dada, Minions menggunakan material denim yang lebih light sehingga sangat ringan dan nyaman saat dikenakan dalam waktu lama. Dengan fitting slim yang pas di tubuh, Anda dapat memadupadankannya bersama short cargo pants dan sneakers sebagai pilihan gaya sehari-hari. Simply stylish!

 

 

5. Danny Reverse (T-shirt) – Rp 269.500,-

 

Temukan sensasi gaya keren paling up-to-date bersama reversible T-shirt dari Lee Cooper, Danny Reverse! Bila pada T-shirt biasa Anda hanya bisa mengenakannya dalam satu gaya, pada koleksi ini Anda cukup membalik sisi luar menjadi sisi dalam untuk merasakan sensasi gaya. Menawarkan dua tampilan berbeda, Anda akan menemukan T-shirt bermotif small printed British Icon pada satu sisi sementara di sisi lain Anda akan menjumpai T-shirt polos dengan detail kantung pada bagian kiri yang sangat trendi. Bagi pecintra traveling, Danny Reverse sudah pasti jadi pilihan terbaik yang wajib masuk ke dalam ransel Anda. Terbuat dari bahan jersey yang sangat lembut dan nyaman dikenakan, miliki Danny Reserve dalam tiga pilihan warna menarik, abu-abu, navy dan hijau tua.