Terinspirasi gaya rebel street style denim di Kota London lengkap dengan destroy effect, unfinished cuts dan rugged look, Lee Cooper Autumn/Winter 2014 mempersembahkan Lee Cooper Rugged Denim Series. Koleksi ini mengajak para wanita untuk berani tampil dengan kesan rebel dan cuek tanpa meninggalkan sisi trendi.

 

Lee Cooper mewarnai rangkaian koleksi Rugged Denim Series dengan detail destroy, cutting yang unik serta pilihan warna cenderung lebih gelap untuk menguatkan kesan rebel pada koleksi. Dibuat menggunakan bahan denim pilihan melalui proses khusus sehingga menghasilkan tekstur permukaan yang lembut dan tingkat kelenturan yang tinggi.

 

Pada koleksi Rugged Denim Series, Lee Cooper melansir fashion item andalan seperti, jaket, destroyed skinny jeans, shift dresses dan kemeja. Setiap potong koleksi Rugged Denim Series akan jadi pilihan sempurna padupadan gaya terkini. Berikut detail koleksi Lee Cooper Rugged Denim Series:

 

1. Eva (Denim Jacket) - Rp 589.500,-

 

Get people attention with this cool denim jacket from Lee Cooper, Eva! Menerapkan fitting internasional denim jacket Lee Cooper yang telah disesuaikan untuk ukuran tubuh wanita Asia, Eva didesain dengan siluet lebih sederhana dan klasik khas denim jacket. Classic 4 pockets denim jacket dan clean finish pada Eva memunculkan kesan sophisticated saat kamu kenakan. Bahan denim stretch yang sangat nyaman serta mudah dipadupadankan akan memanjakanmu saat mengenakannya. Coba padukan dengan          T-shirt, straight fit jeans yang di-roll up serta ankle boots untuk gaya chic nan edgy. 

 

2. Pearl Rugged (Skinny Fit Jeans) - Rp 489.500,-

 

Ekspresikan gayamu bersama koleksi destroyed skinny jeans teranyar dari Lee Cooper, Pearl Rugged. Dengan desain classic 5 pockets, destroyed effect yang fashionable dan pilihan warna gelap yaitu hitam dan dark indigo, yang memunculkan kesan lebih rebel, Pearl Rugged dapat kamu jadikan andalan pada tiap gaya kasual. Dibuat menggunakan bahan denim berkualitas dan bertekstur stretch yang nyaman dikenakan. Coba kenakan Pearl Rugged bersama raglan T-shirt dan sneakers untuk gaya rebel yang santai. Atau kenakan dengan white shirt, leather jacket dan ankle boots untuk kesan rebel maksimal.

 

3. Ayla (Denim Dress) - Rp 449.500,-

 

Tampil dengan kesan cuek dan rebel dalam balutan busana berdesain sederhana? Kamu bisa mewujudkannya bersama koleksi shift dresses Lee Cooper, Ayla! Terinspirasi gaya santai fashion icon, Alexa Chung, Ayla memiliki gaya desain era 60-an yang cenderung berpotongan lurus dan lebih longgar ditubuh. Hadir dalam warna dark indigo yang klasik, clean cut dan detail satu kantung pada kiri busana menambah kesan menarik. Kenakan bersama sneakers untuk gaya santai sehari-hari. Simply stylish!

 

4. Ally Dots (Long Sleeves Shirt) - Rp 349.500,-

 

Makes your style looks perfect with Lee Cooper’s Dots Printed Long Sleeves Shirt, Ally Dots. Memiliki potongan slim fit yang pas di tubuh dan motif dots yang seru, Ally Dots akan jadi teman menyenangkan bagi padupadan gayamu. Detail dua kantung pada bagian kanan kiri dan pilihan warna Red Dots dan Navy Dots, Ally Dots sangat nyaman dikenakan karena dibuat menggunakan 100% serat katun pilihan. Padukan bersama dark skinny jeans atau trousers untuk gaya yang lebih formal.