Mengawali bulan Februari ini, Lee Cooper mempersembahkan program LEE COOPER LONDON’S CALLING. Sebuah program undian dimana LC Friends berkesempatan untuk memenangkan hadiah 3 buah iPhone5 setiap minggunya dan grand trip ke London. London adalah kota penting bagi Lee Cooper dan memiliki sejarah yang panjang karena di kota tersebutlah Lee Cooper berawal. Saat ini pun London termasuk tempat yang paling diinginkan untuk didatangi oleh para anak muda karena perkembangan kotanya terutama wilayah paling hits buat anak muda – East London! Tak hanya sendirian, kamu bisa mengajak serta seorang kerabat atau keluarga pergi bersama.

Tertarik? Caranya sangat mudah. Kamu otomatis akan mendapatkan poin setiap melakukan transaksi belanja di semua butik dan counter Lee Cooper di seluruh Indonesia. Kalau kamu adalah followers Twitter atau Instagram @LeeCooperIndo atau fans Facebook Lee Cooper Indonesia maka poin yang kamu dapat akan double. Berikut detail mengenai London’s Calling.

MEKANISME PROGRAM

  1. Setiap berbelanja di toko Lee Cooper Rp 200.000,- (nett) berhak mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatan. Contoh : Belanja produk Lee Cooper senilai Rp 949.500,- (nett) maka berhak mendapatkan 4 poin.
  2. Bila kamu adalah followers Twitter atau Instagram @LeeCooperIndo atau fans Facebook Lee Cooper Indonesia maka berhak mendapatkan double point undian. Kamu harus menunjukkan bukti followers/fans twitter/instagram/Facebook LC lewat HP di butik atau toko tempat berlanja. Contoh : Belanja produk Lee Cooper senilai Rp 949.500,- (nett) dan kamu follower twitter @LeeCooperIndo maka poin yang didapat adalah 4 poin x 2 = 8 poin.
  3. Setelah melakukan transaksi belanja produk Lee Cooper, LC Friends perlu menyebutkan nama, no. hp, email dan akun Twitter/Instagram/Facebook (bila follow/like Lee Cooper) kepada SA Lee Cooper di butik atau counter Lee Cooper. Selanjutnya SA Lee Cooper yang akan melengkapi data dalam proses penginputan poin undian. Nomor HP kamulah yang akan dijadikan kode unik dalam sistem pengundian. Pastikan memberikan nomor HP yang benar dan aktif selama jangka waktu undian.
  4. Program berlangsung mulai 1 Februari 2014 s/d 30 April 2014 yang dibagi dalam 3 periode pengundian.

 

MEKANISME PENGUNDIAN

1. Pengundian akan dilakukan 3 (tiga) kali selama program berlangsung dengan jadwal (bila ada perubahan jadwal, akan diinformasikan):

  • Periode 1                             : Selasa, 4 Maret 2014 - hadiah 12 buah iPhone5
  • Periode 2                             : Selasa, 8 April 2014 - hadiah 12 buah iPhone 5
  • Periode 3                             : Selasa, 13 Mei 2014 - hadiah 12 buah iPhone 5 & Grand Trip 1 Paket London Trip.

2. Pengundian akan disaksikan oleh notaris, perwakilan Departemen Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian dan pejabat berwenang lainnya.

3. Pengumuman pemenang akan diinformasikan melalui:

a.       Website Lee Cooper www.leecooper.co.id

b.      Facebook Lee Cooper Indonesia www.facebook.com/leecooperindo

c.       Twitter @LeeCooperIndo www.twitter.com/leecooperindo

 

SYARAT DAN KETENTUAN :

1. Program Undian ini tidak berlaku untuk karyawan PT. Lee Cooper Indonesia beserta keluarganya.

2. Sistem informasi pengumuman pemenang adalah sbb:

  • Tahap Pertama, pemenang akan dihubungi melalui telpon (pastikan no. HP yang kamu berikan adalah benar).
  • Tahap Kedua, untuk konfirmasi pemenang akan dikirimkan surat pemberitahuan resmi pemenang melalui email dari email resmi LEE COOPER yaitu leecooper@leecooper.co.id paling lambat 3 hari setelah pengundian dilakukan. Bila pemenang tidak memiliki email, maka surat akan dikirimkan melalui pos tercatat.

3. Semua Pajak hadiah ditanggung oleh Lee Cooper, pemenang tidak dipungut biaya apapun.

4. Semua informasi tentang program Lee Cooper London’s Calling dapat diakses di website resmi Lee Cooper : http://www.leecooper.co.id

5. Hati-hati terhadap penipuan.

 

MEKANISME PENGAMBILAN HADIAH

1. Pemenang iPhone5 dapat mengambil hadiah di butik atau counter Lee Cooper tempat kamu berbelanja produk Lee Cooper dengan membawa persyaratan sbb :

     a. Menunjukkan Surat pemberitahuan resmi dari Lee Cooper (baik yang dikirimkan melalui email maupun pos tercatat).

     b. Foto Copy KTP yang masih berlaku.

     c. Bon/struk belanja Lee Cooper.

2. Pemenang Grand Trip ke London:

     a. Pemenang akan diinformasikan kontak agen tour travel yang ditunjuk Lee Cooper mengenai pengaturan waktu keberangkatan dan pengaturan lainnya (Jadwal berangkat bulan September 2014)

     b. Paket London Trip adalah paket tour ke London, Inggris yang berlaku untuk 2 (dua) orang terdiri dari tiket pesawat kelas ekonomi Jakarta – London pp, hotel dan uang saku.

     c. Pemenang Grand Trip ke London wajib membagi cerita dan foto perjalanannya ke pihak Lee Cooper untuk dipublish melalui media milik Lee Cooper maupun media umum.

Cek poin kamu di sini

Follow twitter http://www.twitter.com/LeeCooperIndo or

Instagram http://www.instagram.com/LeeCooperIndo or 

Like Facebook http://www.facebook.com/LeeCooperIndo