Lee Cooper Global Makers adalah kumpulan Makers dari seluruh dunia yang disatukan melalui Lee Cooper Global Campaign, “Meet the Makers”. Sebuah support campaign dari Lee Cooper atas kerja keras para kreator dan crafter di dunia. Setiap negara menampilkan “Makers” masing-masing negaranya dan untuk Indonesia, 4 figur muda berbakat yang mewakili Lee Cooper Indonesia adalah :

Poppie Mayiesky - seorang fashion & art photographer yang sedang naik daun, Farri Icksan - seorang gitaris utama band The S.I.G.I.T., Ken Jenie - vokalis dan gitaris dari sebuah band rock indie bernama Jirapah dan Ykha Amelz - seorang illustrator muda berbakat.

Mereka adalah “The Makers”  yang mewakili Indonesia. Melalui mereka, Lee Cooper terus mendukung para kreator dan crafter dalam negeri yang dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya. Mereka terus berkarya menembus batas-batas konvensional yang ada. Mereka adalah sebagian dari jajaran pekerja seni kreatif yang terus memancarkan inspirasi bagi Lee Cooper. Mengukir sejarah, berkarya dan menjadi pelopor di bidangnya. Drawing on their heritage, they represent the future of their respected crafts!

Terinspirasi dari kata-kata Arthur O'Shaughnessey, “We are the music makers, and we are the dreamers of dreams... We are the movers and the shakers.”

Silakan klik http://youtu.be/Et9mNbkaIOc untuk melihat Lee Cooper Global Makers Film.