Lee Cooper BritMood kembali hadir. Kali ini program Lucky Prize ini hadir dengan tema “Across the Universe”.

 

Mengapa “Across the Universe”? Singkat kata, judul lagu yang ditulis John Lennon pada tahun 1960-an tersebut telah menginspirasi Lee Cooper untuk memperkenalkan “Harry & Pearl”, fitting legendaris yang dimiliki brand asal East London, Inggris ini. Melalui “Across the Universe” Lee Cooper ingin seluruh pecinta denim di penjuru dunia mengenal “Harry & Pearl” lebih dalam lagi.

 

“Harry & Pearl” adalah jeans iconic Lee Cooper yang diproduksi di seluruh Negara. Harry adalah jeans untuk pria dengan desain sederhana namun dirancang tahan lama.  Dengan fitting straight, Harry dilengkapi detail warisan workwear ala Lee Cooper, iconic red tab, rivets bermerek, jahitan overlocked dan saku belakang spesial.  Sementara Pearl diproduksi menggunakan bahan stretch denim dengan tingkat kenyamanan super yang siap membentuk siluet tubuh Anda. Classic yet stylish.

 

Lee Cooper BritMood Oktober – “Across the Universe” akan berjalan selama 10 hari yaitu mulai tanggal 24 Oktober 2014 hingga 2 November 2014. Dengan berbelanja produk Lee Cooper senilai Rp. 800.000,- di seluruh butik Lee Cooper, customer mendapatkan kesempatan untuk mengambil Lucky Prize yang berisi voucher senilai Rp 75.000,-, Rp 100.000,- dan Rp 150.000,-. Tak hanya itu, melalui program ini customer juga berkesempatan mendapatkan jeans - iconic fitting legendaris Lee Cooper, “Harry & Pearl”.