Lee Cooper at Fashiontastic 2013 

Pondok Indah Mall

Setelah hampir 20 tahun menjadi bagian dari Pondok Indah Mall,  pada tahun 2013 ini Lee Cooper  iut terlibat dalam event mode tahunan Pondok Indah Mall, Fashiontastic yang bertemakan Etnonesia.

 Dimulai sejak pukul 17.00 WIB, antusiasme pengunjung Pondok Indah Mall dan pelanggan setia Lee Cooper telah terlihat bahkan sejak 30 menit sebelum acara dimulai. Puluhan pengunjung dan tamu undangan yang datang seolah tak sabar untuk menyaksikan perkenalan Lee Cooper Spring/Summer 2013 Collection.

Dalam fashion show di Fashiontastic Pondok Indah Mall, Lee Cooper membagi koleksi Spring/Summer 2013 ke dalam 3 sekuens yang menghadirkan inspirasi berbeda. Dimulai dengan sekuens “Union Jack”, Lee Cooper menampilkan koleksi busana dengan detil print union jack yang jadi salah satu signature Lee Cooper. Pada sekuens pertama ini, LC Friends bisa melihat styling seru dress, atasan seperti kimono, hingga T-shirt koleksi Spring/Summer 2013 Lee Cooper.

Kalau LC Friends suka dengan colorful denim yang sekarang sedang “in”, di sekuens kedua, ada beragam pilihan colorful denim yang dikombinasikan bersama atasan berwarna cerah. Supersoft superstretch jegging, skort, dan atasan rajut ombre yang ada pada sekuens ini jadi pilihan yang tidak boleh dilupakan.

Sementara di sekuens terakhir, koleksi dengan warna monokromatik akan jadi inspirasi yang tepat untuk LC Friends yang senang mengenakan busana berwarna netral. Pada sekuens ini, koleksi Dry Denim Lee Cooper jadi pilihan yang terlalu menarik untuk dilewatkan.

More info about the collection, visit www.leecooper.co.id. Meanwhile, the complete photos are available on our Facebookfan page.