Lewat film The Misfits tahun 1961 yang dibintangi aktris kawakan Marilyn Monroe, jeans dengan potongan high-waist menuai popularitasnya di seluruh penjuru dunia, mulai dari Amerika, Inggris, hingga sampailah di Indonesia beberapa tahun silam. Meski bentuknya yang tak pernah berhenti berevolusi, high-waisted jeans tetap mampu mencuri hati para pecinta mode dengan potongannya yang nyaman dan identik. Meramaikan trend tersebut, Lee Cooper menghadirkan koleksi high-waisted jeans terbaru dengan 3 fitting unik pada koleksi Spring/Summer 2016-nya.

Diberi nama Natasha, Eliza, dan Donna, koleksi ini memiliki fitting highwaist. Aroma vintage tercium dari potongan tight fit yang jatuh pinggang. Ketiganya memiliki kesamaan yang identik, yaitu aksen destroy pada celana yang memberi kesan grunge, serta keunikan yang terpancar dari bordir jahitan Union Jack khas Lee Cooper pada bagian kantong. 

Natasha hadir dengan pilihan warna dark indigo danlight indigo, yang merupakan key color pada koleksi Spring/Summer ini. Dengan fitting highwaist skinny, Natasha cocok bagi Anda yang bertubuh petite atau mungil karena jeans ini mampu meng-highlight kaki Anda agar terlihat lebih ramping dan panjang. Ingin tampil maksimal? Coba padukan dengan cropped sweater warna pastel atau sleeveless top Becky dengan pattern checkered bernuansa monochrome.

Bagaimana dengan Anda yang berbentuk tubuh seperti jam pasir atau hourglass? Jangan ragu untuk mengenakan koleksi jeans highwaist ini sebab Anda bisa menyamarkan pinggul yang besar dengan mengenakan Eliza yang memiliki straight fit. Hadir dengan warna dark indigo dan abu-abu, Eliza cocok dikenakan untuk segala kegiatan, mulai dari kuliah, hangout, sampai traveling mengingat bahannya yang nyaman terbuat dari denim stretch fabric. Hindari atasan yang mini karena akan membuat tubuh Anda terlihat lebih full dan bermain-mainlah dengan oversized shirt atau outwear seperti Maia.

Terakhir, kabar baik bagi Anda yang bertubuh tinggi dengan kaki yang jenjang sebab Donna siap untuk Anda bawa pulang dan diperkenalkan pada outfit essentials yang ada di lemari Anda. Donna memiliki fitting highwaist dengan potongan flare pada bagian bawah. If you recall the 40s’s style through Donna, then you can read our mind! Dibalut warna abu-abu, Donna hadir dengan washing subtle bleach yang modern, menjadikannya tiket untuk tampilan yang lebih edgy. Jika Anda suka bergaya vintage, cobalah formula ini: kenakan kaos Sarah yang berwarna dasar putih, masukkan ke dalam jeans Donna Anda, dan kenakanlah belt kulit hitam di atasnya. Voila! Very Madonna and street style-worthy!