Tak terasa 2014 sudah berjalan hampir 3 minggu dan Aku beruntung bisa menghabiskan waktu di Los Angeles di awal 2014 lalu. Bukannya sombong yaah…, tapi salah satu wish list Aku sejak dulu ya kepengen ke Amerika, ketemu Mama yang memang sudah lama tinggal di sana. It was my precious moment in my life.

Kesempatan berangkat ke Amerika tersebut bukan murni liburan Natal dan Tahun Baru tapi karena ada pekerjaan, shooting TVC dengan aktris peraih Oscar. Buatku, shooting bareng dengan aktris tersebut merupakan hal besar yang juga sangat Aku syukuri selain bisa mengunjungi Amrik yang juga merupakan salah satu impian besarku.

Tahun 2013 aku sempat mendapatkan kesempatan liburan ke Macau dan mencoba bungee jumping tertinggi di dunia. Wuahhh…rasanya puas bisa lompat ke bawah dari ketinggian 233m dan lebih menyenangkan lagi karena aku berkesempatan juga merayakan ulang tahun di sana.

I feel very blessed because actually I don’t really set my resolution before. I just do believe that I have to do the best for my life. 

Bicara tentang 2014, berikut hal-hal yang Aku ingin share ke LC Friends semua.

Karier, 2014 aku pengen lebih sukses pastinya. Tentu Aku nggak mau gini-gini aja. Semakin produktif kerja di bidang hiburan terutama di layar lebar. Terus aku juga sudah mulai merencanakan bisnis makanan. Nah semoga ini juga berjalan dengan lancar.

Masalah pribadi, lebih tepatnya jodoh, aku nggak ngoyo. aku tahu Tuhan pasti merencanakan yang terbaik buat aku nantinya. Jadi sekarang jalani saja yang ada. Kalau belum punya pasangan ya cari duit aja yang banyak biar nanti bisa ajak pacar jalan-jalan bareng. Ya gak? Hahaha.

Hobi, Aku pengen banget mengunjungi lebih banyak tempat di dunia pada 2014 ini. Supaya cap paspor bisa semakin banyak bahkan kalau bisa sampai ganti buku paspor baru hahaha…. Banyak angan-angan tempat yang pengen aku datengin sebelum terhalang punya keluarga dan lain-lain. Rencananya 2014 pengen berziarah ke Tanah Perjanjian Israel. Semoga langsung ada travel agent yang nawarin kerjasama habis baca tulisan aku ya, Amin! Nah, hubungannya sama pacar dan cari duit? Supaya bisa bawa si doi traveling bareng. Lebih seru kan jadinya? 2014 Aku makin berwarna hahaha....

Untuk mencapai semuanya, masih banyak PR yang harus Aku kerjakan  karena masih banyak kekurangan dari karya-karyaku sebelumnya. Aku juga nggak punya tips sukses, yang bisa aku lakukan adalah bersyukur, bersyukur dan bersyukur atas apa yang aku terima dari Tuhan. Apapun itu. Dengan bersyukur pasti Tuhan memberi hikmah dari pelajaran berharga buat kita.

Berdoa dan kerja keras sangatlah penting. Dengan kerja keras, "Impossible is nothing". Dengan mimpi aku bisa di posisi sekarang. Aku terbangun dari mimpi itu menentukan pilihan hidup mana yang aku mau jalanin dan usaha keras untuk mencapainya. Puji syukur, Tuhan sudah memberi banyak berkah dan mewujudkan mimpi-mimpiku dulu yang aku pikir nggak mungkin terjadi.

Hal positif di 2013 banyak bangettt!! Banyak surprise yang terjadi di dalam hidupku setahun terakhir. Ini semua lebih menyadarkan aku bahwa God is good. Aku nggak pernah menyangka bisa mendapatkan itu semua. Selain rezeki yg berlimpah, banyak juga lho pembelajaran dari masalah yang aku terima. Itu jadi pengalaman hidup yang paling berharga. Aku pun bisa melihat hidup dari berbagai sudut pandang dan makin banyak belajar memperbaiki hidup ke depannya supaya lebih positif. Remember, God is good!

Penulis adalah Dion Wiyoko, model yang punya hobi fotografi dan jalan-jalan ini juga aktor film, MC/Host, bintang iklan, sinetron dan FTV. Silahkan cek http://www.avatara88.com/?page_id=3059 atau instagram @dionwiyoko atau timeline http://www.twitter.com/dionwiyoko.