Untuk yang gemar berbelanja online namun tidak memiliki medium pembayaran lain, atau lebih memilih metode pembayaran lain selain tunai, Lee Cooper mendengarkan keluh kesah Anda. Kini belanja produk Lee Cooper bisa bayar di tempat alias Cash on Delivery (COD).

Mungkin tak semua orang terbiasa dengan metode berbelanja online, melakukan pembayaran sebelum menerima atau melihat barang yang dibeli. Atau mungkin kamu pernah mengalami kisah yang tidak menyenangkan dengan belanja online?

Lee Cooper memperkenalkan layanan Cash on Delivery yang dapat Anda nikmati mulai Maret 2015 ini. Semua kemudahan transaksi tunai di rumah dapat kamu nikmati di leecooper.co.id. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk bertransaksi COD di leecooper.co.id dan miliki koleksi produk Lee Cooper yang siap melengkapi kebutuhan berbusana dan beraktivitas sehari-hari.

Syarat dan ketentuan COD:

Cash on Delivery (COD) adalah metode pembayaran dimana Anda bisa melakukan pembayaran pada saat pesanan Anda terima. Caranya adalah dengan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar pesanan.

Customer Service Lee Cooper Indonesia akan menghubungi Anda untuk melakukan konfirmasi pesanan dan alamat. Anda juga dapat langsung menghubungi Customer Service Lee Cooper Indonesia untuk melakukan konfirmasi.

Saat ini Lee Cooper Indonesa menyediakan layanan Cash on Delivery untuk daerah Jabodetabek. Minimal pembelanjaan yang diperbolehkan menggunakan metode pembayaran COD adalah Rp. 200.000,- dan maksimal pembelanjaan Rp. 5.000.000,-. Anda tidak diperkenankan membuka atau mencoba barang pesanan sebelum melakukan pembayaran.