Berkunjung ke London, jika hanya mampir ke tempat-tempat wisata yang mainstream sepertinya kurang mengasikkan. Lee Cooper pun ingin mengajak LC Friends untuk menjelajahi tempat-tempat “hipster” yang tak kalah menyenangkan dan seru.

Lee Cooper akan mengajak LC Friends untuk mengunjungi tempat-tempat unik tersebut secara virtual. Dimulai dari kawasan Brick Lane, sebuah jalanan di East London yang terkenal dengan grafitinya. Jalan ini juga menjadi menjadi pusat komunitas British Bangledeshi dan terdapat banyak rumah kari dengan masakan yang harus LC Friends cicipi.

Brick Lane terletak tak jauh dari stasiun bawah tanah Aldgate East and Liverpool Street. Di kawasan ini LC Friends akan melihat para seniman berkeliaran. Terlihat dari gaya busana mereka yang tidak mengikuti “pasar” dan tergolong vintage. Para pelajar fashion dan seni senang bergaul di kawasan ini. Jangan kaget jika LC Friends menemukan banyak karya seni luar biasa terpampang di dinding-dinding jalan. Brick Lane memang terkenal dengan muralnya yang sangat berkelas. Seniman graffiti kenamaan seperti Banksy, Stik, ROA, D*Face dan Ben Eine ikut memberikan karyanya di sana. Para musisi pun mengincar tempat tersebut untuk kegiatan syuting video klip, salah satunya adalah The Killers dalam video ‘All These Things That I’ve Done’ juga Just Jack dalam lagu ‘Glory Days’.

Jika berkunjung ke Brick Lane sempatkan datang ke Brick Lane Market yang hanya buka pada hari Minggu mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore. LC Friends hampir bisa menemukan segalanya di pasar tersebut. Dalam area ini terdapat beberapa jenis pasar yang menawarkan beragam barang. Tak hanya berjualan, banyak seniman yang mengambil kesempatan untuk mengadakan showcase atau menggelar pameran dalam pasar tersebut. Dari seni tradisional hingga modern bisa LC Friends temukan di tempat ini.

Jangan khawatir untuk memilih salah satu tempat hang-out di kawasan Brick Lane. Di Brick Lane Market, LC Friends bisa menemukan banyak café dan lounge untuk bersantai dan menikmati suasana. Sebut saja Boiler House yang menyuguhkan beragam makanan khas dari Italia, Polandia, Lithuania, Mediterania, Meksiko, Peru, Jepang dan Caribia-Asian. Atau LC Friends juga bisa mengunjungi Tea Rooms, tempat di mana teh & kopi terbaik disuguhkan. Beragam makanan pun disajikan sedemikian rupa sembari menawarkan furniture dan kerajinan tangan yang unik.

Tak jauh dari kawasan ini juga ada sebuah area bernama Spitalfields yang tak kalah menarik untuk dijelajahi. Namun kita akan membahas tentang Spitalfields dalam blog selanjutnya.

Nah tempat-tempat wisata unik ini bisa LC Friends datangi di London tanpa mengeluarkan biaya apapun. Caranya, bergabunglah dalam lucky draw program Lee Cooper London’s Calling. Program tersebut menawarkan satu paket Grand Trip ke London untuk dua orang yang beruntung. Semua biaya perjalanan akan ditanggung oleh Lee Cooper.

Silakan belanja produk Lee Cooper apa saja di seluruh butik & outlet Lee Cooper senilai Rp 200.000,- dan kamu akan mendapatkan satu poin. Begitu juga dengan kelipatannya. Follow Twitter @LeeCooperIndo, Instragram @LeeCooperIndo dan Like Facebook Fanpage Lee Cooper Indonesia untuk menggandakan poin kamu. Info lengkap tentang London’s Calling klik di sini.