Style Tips for Chinese New Year

Style Tips for Chinese New Year

Rayakan tahun baru imlekmu dengan tips & trick agar terlihat stunning dan tetap simple.

26 Januari 2018
|
Shifa Maharani

Jadikan moment tahun baru imlek menjadi moment terbaikmu. Pada hari yang khusus ini, warna merah akan menghiasi trend gaya busana terutama pada kaum wanita. Mengapa Imlek identik dengan warna merah? Karena, Merah adalah simbol keberuntungan dan keselamatan untuk menyambut tahun baru. Ingin tampil stunning namun tetap simple dengan warna merah? Lee Cooper akan membantu kamu dengan membagikan tips mix and match-nya dengan menggunakan unsur denim. Mengapa denim? Karena, denim dapat cocok dengan berbagai macam style yang dapat kamu kenakan. Berikut adalah tipsnya:

1. Outer, T-Shirt and Jeans 

Pada tahun baru Imlek 2018 ini, kamu akan terlihat tampil lebih segar dengan menggunakan Outer merah yang dipadukan dengan T-Shirt putih dan jeans sebagai bawahannya. Selain memberikan suasana baru yang lebih fresh, style ini juga akan memberikan sentuhan kasual pada dirimu. Sebagai Outer, Elivia Red dapat menjadi pilihanmu, lalu gunakanlah Jess White dan padukan dengan jeans yang mempunyai fitur embro, seperti Eliza Embro.

2. Long Shirt and Jeans 

Long Shirt berwarna merah dapat menjadi opsi terbaik untuk kamu gunakan pada tahun baru Imlek kali ini. Kemudian, padukanlah dengan Perfect Fit agar dapat memberikan fleksibiltas dan kenyamanan padamu. Salah satu, koleksi Long Shirt dari Lee Cooper yang dapat kamu kenakan, yaitu Bowman Red Stripe. Bowman mempunyai potongan regular sehingga kamu dapat bebas bergerak dan untuk Perfect Fit kamu dapat memilih Pearl Petite. Pearl petite, mempunyai potongan skinny sehingga kamu dapat terlihat slim.

3. Long Sleeve and Denim Skirt 

Long Sleeve untuk Tahun Baru Imlek? Why Not? Setiap wanita pasti menginginkan dapat tampil berbeda dengan gayanya sendiri masing-masing. Bagi kamu para penggemar busana dengan lengan panjang, tren busana ini juga tidak pernah jauh dengan tampilan modis. Agar kamu dapat dapat terlihat lebih edgy, cobalah untuk bereksperimen dengan memadukan Long Sleeve dengan salah satu koleksi Skirt yang kamu miliki. Salah satu contohnya dengan mengkombinasikan Maydi Red dengan Friska Skirt. Melalui Friska Skirt, kamu dapat memperlihatkan jenjang kakimu secara langsung dan terlihat modis karena adanya fitur unfold pada Skirt.

4. Shirt and Denim Skirt 

Dengan kemeja berlengan pendek, kamu juga dapat mengkombinasikannnya dengan rok agar terlihat lebih stylish. Salah satunya seperti, perpaduan antara Airin Red dengan Daisy Skirt. Melalui Airin Red, kamu dapat memberikan sentuhan klasik dengan motif kotak-kotak merah yang ditampilkan. Selain itu, Airin Red, juga sangat pas untuk dihadirkan bersama dengan Daisy Skirt. Karena, dengan perpaduan busana ini akan dapat membuatmu nyaman untuk menikmati Tahun Baru Imlek-mu yang menyenangkan.

5. Blouse and Denim Short Pants 

Untuk memberikan tampilan casually smart, padukanlah Blouse dengan Short Pants favoritmu. Blouse yang pas dapat digunakan seperti, Veronica Red. Veronica Red hadir dengan lengan panjang dan bermodel lonceng. Kemudian padukanlah dengan Stardust. Melalui Stardust, kamu juga dapat memperlihatkan jenjang kaki cantik yang kamu miliki. Segera padukan dan rayakan Tahun Baru Imlek-mu.

6. Accessories

Jika busana yang telah kamu gunakan belum terasa lengkap bagimu. Cobalah untuk mengkombinasikannya dengan berbagai macam aksesoris yang kamu miliki. Namun, patut di ingat untuk tidak menggunakan aksesoris secara berlebihan. Aksesoris yang dapat kamu gunakan dapat dari berbagai ragam, seperti Chronograph Watch, Sunglasses and Footware.

Sekian dari inspirasi, yang dapat Lee Cooper bagikan terhadapmu. Rayakan Tahun Baru Imlek kali ini dengan outfit yang dapat membangunmu agar terlihat lebih stunning namun tetap simple dengan paduan nuansa merah dan denim. Untuk melihat outfit yang sesuai dengan gayamu, kamu dapat melihatnya di sini.

Share This