Pada kesempatan kali ini, Lee Cooper meluncurkan tulisan dengan tema ‘The Gentlewoman’ yang didedikasikan untuk para perempuan hebat di luar sana yang tidak selalu harus bergaya feminin untuk menunjukkan sisi independen dan kuatnya. Luaran dan atasan bergaya cool dan maskulin masuk ke jajaran koleksi ini, seperti jaket bomber berbahan denim Helen , jaket hoodie Taura , dan bikers jacket berbahan katun Eva . Ketika luaran-luaran ini lazimnya dipakai para pria, kini saatnya para perempuan mengadopsinya untuk gaya yang lebih kasual.

Kunci tampilan boyish agar tidak terkesan terlalu tomboy adalah aturan mix and match yang selalu memasukkan unsur feminin di dalamnya. Aku suka gaya tumpuk-tumpuk antara atasan dan luaran seperti atasan putih berlengan loose Norah dengan bikers jacket Eva. Untuk bawahan, pilih warna jeans yang lebih gelap agar tidak monoton. Pilihanku jatuh pada, Beth Petite dengan warna dark indigo.

Jika, kalian berencana untuk berlibur ke tempat yang cuacanya lebih dingin, kamu dapat bergaya boyish dengan memasangkan blazer Hope dengan Pearl Petite Skinny jeans warna light indigo. Lalu, tambahkan sneakers kesayanganmu agar lebih nyaman.

Penampilan seperti ini bukan hanya chic, tapi juga menggambarkan kepribadianmu yang tangguh dan independen. Ayo berekspresi lewat fashion. So, happy styling!