Jeans Terbaik Untuk Ibu Hamil Terbaik

Jeans Terbaik Untuk Ibu Hamil TerbaikSaya percaya bahwa dalam hal mendandani perut Anda, jeans adalah salah satu gaya kehamilan yang tidak dapat Anda tiru dan karena alasan itu, celana ini layak untuk ditambahkan ke lemari pakaian. Dari kurus klasik sehari-hari hingga gaya fesyen yang lebih baru, kehamilan tidak berarti Anda harus berkompromi dengan penampilan sehari-hari, selalu ada sesuatu untuk semua orang.

Jeans Terbaik Untuk Ibu Hamil Terbaik

leecooper – Bagi saya, celana jins hamil yang sempurna tidak hanya mengangkat perut Anda, tetapi juga membangkitkan semangat Anda selama transformasi tubuh Anda. Oleh karena itu investasikan waktu dan uang untuk menemukan bentuk sempurna Anda karena mereka akan menampilkan yang terbaik dari Anda. Namun Anda tidak sendirian menemukan jeans bersalin terbaik Anda, lihat panduan saya di bawah ini untuk tips dan jeans terbaik di luar sana.

Baca Juga : 5 Jeans Terbaik Untuk Pria

CELANA JEANS BERSALIN OVER-THE-BUMP

Fitur mendasar dari jeans bersalin adalah dukungan benjolan, apakah Anda memilih pasangan di bawah benjolan atau di atas benjolan. Keduanya berjanji untuk beradaptasi dengan bentuk tubuh Anda yang berubah dan menawarkan kenyamanan saat Anda tumbuh, oleh karena itu gaya mana yang Anda pilih adalah pilihan pribadi. Celana jins bersalin over bump menawarkan cakupan penuh yang mulus dan karenanya terasa seperti kulit kedua. Mereka harus mengenakan seperti sepasang legging santai, tetapi terlihat sangat gaya dan canggih.

Apakah Anda mendandani mereka untuk kantor, atau melakukan pengasuhan anak sehari penuh, mereka harus seperti perpanjangan dari Anda.Saya suka gaya over bump selama bulan-bulan musim dingin karena menambah lapisan kehangatan dan membuat Anda tetap nyaman di dalam. Mereka juga datang dengan sendirinya setelah benjolan Anda lebih menonjol saat pita peregangan membungkus perut Anda yang sedang tumbuh. Ini juga berfungsi sebagai fondasi yang sempurna untuk rajutan dan blus bersalin Anda karena menciptakan tampilan yang halus.

JEANS BERSALIN UNDER-THE-BUMP

Saya mengenakan celana jins under bump selama kehamilan dan juga pasca melahirkan karena tubuh saya menyesuaikan diri setelah melahirkan. Gaya under bump memiliki panel elastis sederhana yang meregang untuk menopang Anda dari bawah bump. Saya berinvestasi di Topshop Leigh Jean selama kehamilan pertama saya dan mereka juga bertahan untuk kehamilan saya berikutnya. Mereka juga merupakan pilihan sempurna di bulan-bulan awal untuk menambah kenyamanan saat Anda belum siap untuk membagikan berita bayi baru karena terlihat dan terasa seperti jeans biasa.

Detail seperti lalat tiruan, saku, dan loop ikat pinggang, semuanya memberi jeans bersalin yang tidak menarik ini sebagai tambahan rasa normal. Namun jika nanti Anda ingin dukungan tambahan dari over bump,, cukup lapisi rompi garis panjang di bawahnya untuk kenyamanan. Untuk jeans ibu hamil, Anda harus bisa membeli ukuran biasa saja, tidak perlu memperbesar ukuran.

JEANS BERSALIN SKINNY KLASIK

Ada sesuatu yang sangat chic tentang sepasang skinny jeans. Mereka memberi Anda siluet ramping yang semakin menonjolkan tonjolan indah dan kaki Anda yang luar biasa. Skinny jeans secara alami harus pas di kaki Anda dengan peregangan yang baik dan kemudian penyangga benjolan tambahan untuk lekuk perut Anda yang baru. Carilah warna denim indigo musim ini yang tidak hanya sangat menawan tetapi juga serbaguna dalam pilihan gayanya.

Alasan saya selalu meraih skinny jeans adalah karena itu adalah bentuk yang aman untuk memungkinkan saya membuat banyak pakaian, yang bagi saya selalu menjadi pemenang. Saya menyukai betapa pintarnya mereka untuk hari-hari saya di kantor dan sangat mudah untuk akhir pekan saya di rumah. Anda dapat langsung mempercantik sepasang skinnies dengan blazer atau kemeja lalu bersantai dengan kaus dan sepatu kets. Untuk memadukan penampilan saya, saya bersenang-senang dengan alas kaki, dari balerina cantik, hingga sepatu bot pergelangan kaki  sementara saya masih bisa melihat kaki saya.

GAYA LAIN TERSEDIA DI JEANS BERSALIN

Jeans bersalin sekarang melampaui skinny karena merek sekarang mendengarkan kami para wanita dan karenanya menawarkan bentuk yang lebih baru dan modern. Beberapa favorit saya termasuk:

  • The girlfriend jean – Bersantai di luar tugas dengan opsi menggulung keliman untuk tampilan yang benar-benar nyaman. Kenakan dengan kaus dan sepatu kets favorit Anda untuk hari-hari akhir pekan yang sibuk
  • 70’s Flare leg jeans – Flare leg sedang mengalami reinvention saat ini dan merupakan bentuk yang bagus untuk tetap mengikuti tren. Tambahkan saja detail cokelat dan blus hamil yang cantik untuk merangkul era yang tak terlupakan ini.
  • Denim berwarna – Mulai dari warna pastel, cerah musim panas, putih musim panas klasik, ada begitu banyak pilihan warna. Jika Anda seorang gadis jeans, ini adalah cara yang bagus untuk menawarkan warna alternatif pada lemari pakaian biru Anda.
  • Fashionista Straight Leg Jean – editor mode jean pilihan jeans kaki lurus karena kemampuannya untuk terlihat segar dan baru secara instan

TIDAK BISAKAH SAYA MEMAKAI JEANS NORMAL?

Selama awal kehamilan, banyak wanita mengenakan celana jins biasa dengan perangkat pintar seperti ikat perut atau sabuk perut yang ditutupi oleh pita perut . Meski begitu perut membuncit, kenyamanan jeans hamil terbukti terlalu memikat.

Jika Anda membeli jeans biasa dalam ukuran yang lebih besar agar sesuai dengan perut Anda, Anda mungkin menemukan jeans tersebut terlalu besar dan longgar di tempat lain. Jika Anda biasanya mengenakan jins hipster bertingkat rendah, Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat mengenakannya lebih lama jika berada di bawah perut Anda.

KAPAN WAKTU TERBAIK UNTUK MEMBELI JEANS BERSALIN?

Setiap kehamilan bersifat individual dan unik dan sangat bergantung pada kenyamanan. Umumnya, mereka yang pernah melahirkan akan mulai tampil lebih awal dan berhenti mengenakan pakaian biasa.

BERAPA UKURAN MATERNITY JEAN YANG HARUS SAYA BELI?

Kami merekomendasikan untuk tetap menggunakan ukuran pra-kehamilan Anda (kecuali ditunjukkan pada bagan ukuran produk). Jika Anda memilih ukuran yang lebih besar, Anda mungkin merasa terlalu besar di bagian bawah dan paha, dan akan selalu menumpangnya. Jeans mungkin terasa sedikit nyaman pada awalnya, tetapi ingatlah bahwa denim akan tahan lama setiap kali dipakai dan dicuci.

Sebagai panduan kasar, saya umumnya adalah orang Australia ukuran 10 dalam pakaian. Dalam celana jeans ibu hamil, saya muat: Mavi ukuran 26, Seraphine ukuran XS, Segera ukuran XS, Maternal America XS, ukuran Queen mum S, ukuran XS matang, ukuran Esprit S, ukuran Noppies S dan ukuran Supermom S.

BAGAIMANA SEHARUSNYA JEANS BERSALIN COCOK?

Kesesuaian celana jeans ibu hamil Anda harus terasa kencang namun nyaman. Seharusnya tidak ada perasaan tertekan pada perut Anda tetapi merasa aman dan tidak jatuh. Sebagian besar jeans hamil memiliki komponen regangan yang lebih besar pada bahannya dibandingkan dengan jeans biasa sehingga umumnya juga terasa lebih nyaman!

BAGAIMANA CARA MEMBANDINGKAN JEANS BERSALIN?

Bandingkan pusar! Jika Anda membandingkan pusar maka Anda dapat melihat di mana mereka akan duduk di tubuh Anda dan seberapa rendah mereka duduk di belakang. Jika Anda tidak terbiasa dengan gaya hipster berpinggang rendah, pilihlah jeans dengan model all round belly band atau over bump. Untuk mempertahankan umur panjang jeans bersalin apa pun. harap ingat untuk menariknya hanya dengan denim dan bukan dengan panel peregangan atau ikat pinggang kain yang halus. Hal ini dapat menyebabkan jahitan putus dan panel lepas.