5 Jeans Terbaik Untuk Pria

5 Jeans Terbaik Untuk PriaSepasang jeans yang bagus bisa menjadi dasar dari sebuah pakaian: Meskipun jeans itu sendiri mungkin tidak menarik perhatian, mereka akan menonjolkan apa pun yang Anda kenakan, apakah itu kaus putih di akhir pekan atau sweter kasmir untuk kencan malam.

5 Jeans Terbaik Untuk Pria

leecooper – Salah memilih jeans terlalu longgar, terlalu tertekan dan semua itu akan diperhatikan semua orang (untuk semua alasan yang salah). Setelah melakukan wawancara dengan para ahli dan menguji dengan panel dari beragam tubuh, kami mempersempit daftar kami menjadi empat pasangan hebat yang nyaman dan tampan. Bagi mereka yang tertarik dengan raw denim (yang kaku dan tidak dirawat), saya juga menguji dan menemukan tiga pasang tahan pakai dan gaya, salah satunya berharga di bawah $100.Untuk mengevaluasi kualitas, kesesuaian, dan kenyamanan berbagai macam jeans, saya meneliti ratusan model secara online, dan saya menguji 30 model secara langsung (saya memakai ukuran pinggang 31 dengan panjang 30).

Baca Juga : Tempat Terbaik untuk Membeli Jeans Online

Saya juga mengumpulkan panel pria yang beragam dan bergaya untuk menguji jeans, termasuk Neil Berrett, salah satu pendiri Standard & Strange (yang mengenakan ukuran pinggang 34 dengan panjang 32); Editor privasi dan keamanan Wirecutter Thorin Klosowski (yang mengenakan celana jins dengan ukuran pinggang 29 kali panjang 30, dan yang mengutamakan data digital Anda untuk menguji 11 pasang celana jins); Editor pendiri Chubstr , Bruce Sturgell (yang memakai ukuran pinggang 44 dengan panjang 30); dan This Fits blogger Aliotsy Andrianarivo (yang memakai ukuran pinggang 33 dengan panjang 28). Bersama-sama kami memilih celana jeans ramping yang sangat disukai dan nyaman dengan nuansa Amerika klasik , celana jins denim yang lebih elastis dalam berbagai ukuran terluas , sepasang celana jeans lurus ramping yang cukup terjangkau untuk persediaan , dan (pribadi saya favorit) celana jeans kelas berat dengan kancing terbang .

Saya juga menguji selvedge jeans dan membuat beberapa rekomendasi pribadi .Kami mencoba untuk selalu memperbarui tautan kami, tetapi pengecer mungkin mengalami masalah stok, dan perusahaan jeans cenderung mengedarkan versi serupa dari barang yang sama dengan nama yang berbeda. Jika ukuran Anda tidak tersedia melalui salah satu tautan kami, coba cari pasangan lain dengan potongan yang sama dengan bahan serupa, yang seharusnya mendekati yang kami rekomendasikan.

Jeans sehari-hari terbaik: Jeans Levi’s 511 Premium Slim Fit Men’s

Merek Levi’s mulai dari benang kuning yang khas hingga jahitan lengkung yang tersebar di saku belakang langsung dapat dikenali. Namun di luar ketampanan jeans 511, semua orang yang mengujinya mencatat bahwa jeans ini nyaman, berkonstruksi baik, dan ramping dari paha ke bawah. Selain jeans Buck Mason , yang harganya hampir dua kali lipat, tidak ada jeans yang begitu disukai oleh panel kami.Untuk harganya, Levi’s 511s adalah jeans lurus ramping yang bagus; konstruksinya kokoh, dan jahitannya terasa kokoh. Berbeda dengan skinny jeans (yang membungkus lutut, betis, dan pergelangan kaki dengan erat), jeans 511 memberi ruang bagi kaki bagian bawah untuk bernapas; disebut jeans lurus karena bukaan kaki tidak meruncing agar lebih pas.

Dan berkat penambahan 1% elastane, ada sedikit regangan untuk kenyamanan tambahan tetapi tidak terlalu banyak sehingga pasangan ini kesulitan untuk kembali ke bentuk aslinya. Neil Berrett dari Standard & Strange mencatat bahwa 511 juga memiliki sedikit tekstur visual, dengan bintik-bintik putih berbulu di seluruh kain indigo. Jeans ini memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada pesaing dengan harga yang sama, dan jeans tersebut hampir tidak menyusut dalam tes mesin cuci dan pengering (total sekitar 2,5 inci di semua dimensi).

“Panjang dan lebar jeans Levi’s 511 sangat cocok untuk saya,” kata Thorin, yang mengenakan ukuran pinggang 29 dengan panjang 30. “Tidak perlu ikat pinggang atau gerakan ole pull-up, dan saya yakin mereka akan bekerja dengan baik dengan sepatu atau sepatu bot yang berbeda juga. Jujur, mereka sangat cocok sehingga saya yakin saya bahkan bisa melakukan beberapa pipa ledeng tanpa memperlihatkan pantat saya ke dunia. Kami semua setuju; Saya menemukan bahwa Levi’s 511 sangat cocok untuk saya. Mereka melangsingkan, tetapi mereka membentuk tubuh saya dan di sekitar lekuk tubuh saya dengan cara yang bagus.

Jeans trendi yang hadir dalam lebih banyak ukuran: Bonobo Premium Stretch Denim Jeans

Editor pendiri Chubstr, Bruce Sturgell (yang memakai ukuran pinggang 44 dengan panjang 30) sangat menyukai jeans Bonobo. “Tampaknya Bonobo sangat memikirkan pembuatan jeans ukuran plus mereka,” katanya setelah pengujian. Sturgell mengatakan jeans terasa “lembut, dan menawarkan potongan ramping di kaki dan paha tanpa terlalu ketat” (yang bisa menjadi masalah bagi pria bertubuh besar dengan paha tebal). Bagian bawah Bonobo Stretch Denim Jeans bekerja dengan baik untuk tubuh Sturgell, dan jeans tersebut bertahan lebih baik daripada jeans lain yang dia uji.

Mereka menyusut total sekitar 5 inci dalam tes pencucian dan pengeringan kami: 0,75 inci di sekitar pinggang, 0,5 inci di sekitar pinggul, 0,5 inci di paha, 1 inci memanjang, 0,5 inci di lutut, dan 1,5 inci di inseam. Jeans kehilangan lebih dari satu inci saja di inseam khususnya, yang merupakan sesuatu yang perlu dipertimbangkan saat Anda memikirkan bagaimana mereka akan pas dengan tubuh Anda.Neil Berrett, salah satu pendiri Standard & Strange (yang memakai ukuran pinggang 34 dengan panjang 32), mengatakan Bonobo “cocok untuk orang yang melakukan banyak squat.” Dia mencatat bahwa Bonobo cukup nyaman, dan dia mengatakan pemulihan peregangan (seberapa cepat mereka bangkit kembali ke ukuran aslinya setelah dipakai) berlangsung cepat dan tangguh. Saya memiliki pengalaman serupa dengan Sturgell dan Berrett.

Meskipun pinggang saya berukuran 31 (dibandingkan dengan Berrett berukuran 34 dan Sturgell berukuran 44), saya menemukan bahwa Bonobo sangat pas dengan tubuh saya. Ada banyak ruang dan peregangan di area pantat yang memaafkan lekuk tubuh saya.Meskipun jeans lain yang kami uji terbuat dari 98% atau 99% katun, Jeans Denim Peregangan Premium Bonobo terbuat dari 94% katun, 5% poliester, dan 1% elastane. Persentase katun yang lebih rendah itulah yang menyebabkan jeans Bonobo sangat nyaman dan diperlengkapi dengan baik untuk menangani berbagai tipe tubuh; kapas memiliki lebih sedikit memberi daripada poliester dan elastane.

Sepasang slim jeans terjangkau dengan banyak ukuran: Uniqlo Men Slim-Fit Jeans

Meskipun demikian, mereka masih merupakan jeans seharga $50, dan ada beberapa kekurangan: Karena denimnya sangat tipis, mereka tidak memiliki struktur sebanyak jeans lain yang kami sukai. Dan meskipun mereka melar, kami menemukan mereka meregang terlalu banyak dan tidak cepat kembali ke bentuk aslinya.Penguji panel kami umumnya menyukai Uniqlos, tetapi mereka terbagi antara mereka yang menganggapnya dapat diterima dan mereka yang menganggapnya hebat.

Beberapa orang menyukai nuansa jeans ini dan mengatakan bahwa jeans ini menawarkan kelenturan yang tepat (berkat komposisi 98% katun dengan 2% spandeks), namun tetap cukup nyaman untuk memberi Anda tampilan modern. Selama saya menggunakan Uniqlo Slim-Fit Jeans, saya menemukan bahwa untuk harganya, mereka dibuat dengan baik dan terlihat bagus. Kualitas jahitan pada jeans Uniqlo bersih dan konsisten, yang merupakan kejutan yang menyenangkan mengingat harganya. Mereka yang tidak menyukai jeans Uniqlo menyebutkan bahannya yang tipis, serta saku depan yang dangkal dan ritsleting kecil (meskipun masalah ini tidak mendiskualifikasi jeans dalam penilaian penguji). Jeans Uniqlo menyusut sedikit saat kami mencuci dan mengeringkannya, sekitar 2 inci di sekelilingnya.

Jika Anda membutuhkan fit yang lebih lebar, Jeans Slim-Fit Uniqlo memiliki ukuran pinggang yang lebih tinggi daripada sebagian besar jeans lain yang kami uji. Sturgell, yang mengenakan jeans dengan ukuran pinggang 44 untuk pengujian, memberi tahu kami bahwa dia menghargai pemikiran untuk menciptakan setelan untuk pria yang lebih besar. “Saya pikir pria bertubuh besar dengan jeans ramping bisa jadi rumit, tetapi jeans ini melakukannya dengan benar,” katanya. “Saya sangat terkejut dengan mereka saya pasti dapat melihat diri saya mengambil beberapa pasang sepatu pada titik harga yang mereka tawarkan.”

Jeans yang lebih berat dan berkualitas lebih tinggi: Buck Mason Ford Standard Jeans

Jeans Ford dibuat kokoh dengan jahitan yang rapat dan rapi. Semua penguji kami setuju bahwa jeans ini sangat nyaman. Dan jeans ini menampilkan pemulihan elastis yang mudah yang kami harap akan membantu menjaga bentuknya dan bertahan lama. Mereka menyusut total sekitar 4 inci di semua dimensi setelah dicuci dan dikeringkan. Jeans Ford terbuat dari denim 14 ons (ukuran berapa berat satu yard persegi kain ), yang merupakan jenis kain tebal dan berat yang biasanya digunakan pada jeans denim mentah yang tahan pakai . Namun dalam hal ini, penambahan sedikit spandeks membuat Buck Mason jauh lebih nyaman saat pertama kali Anda memakainya, dibandingkan dengan raw denim.

Ada banyak detail kecil tentang Buck Mason yang membuatnya istimewa: Mereka memiliki jahitan dan paku keling berkualitas tinggi, dan mereka memiliki kancing terbang, yang menurut Neil Berrett sering dicadangkan untuk denim premium. Selain itu, kancing terbang jauh lebih kecil kemungkinannya untuk patah dan lebih mudah diganti daripada ritsleting. Lingkaran sabuk diselipkan dan dijahit ke ikat pinggang, sesuatu yang ditunjukkan oleh dua penguji kami. Buck Mason memiliki banyak ulasan layanan pelanggan yang bagus, baik dari situs webnya atau Reddit . Yang paling mengesankan adalah Anda dapat mengembalikan celana jeans ke Buck Mason hingga satu tahun empat kali lebih lama dari jendela pengembalian 90 hari di Bonobo.

Bagaimana dengan raw dan selvedge denim?

Saya berbicara dengan Kiya Babzani, salah satu pendiri Self Edge , dan Steve Cruz, manajer toko di Naked & Famous Denim , untuk mempelajari perbedaan antara denim yang kita lihat di sebagian besar toko versus denim selvedge mentah. Inilah penjelasannya, menurut Babzani: Selvedge denim pada awalnya disebut “kain self edging” karena prosesnya menciptakan tepiannya sendiri yang tidak membutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk mencegah berjumbai. Sekitar pergantian abad ke-15, para pekerja mempersingkat istilah “kain merayap sendiri” menjadi “selvedge” sebagai singkatan.

Istilah “mentah” dan “selvedge” sering digunakan secara bergantian untuk denim, tetapi celana jeans tidak bisa keduanya. Tepi tenunan yg dianyam mengacu pada tepi akhir dari kain, dan denim mentah adalah bahan yang tidak dicuci dan tidak dirawat, membuatnya lebih kaku dan lebih rentan untuk mengeluarkan indigo ke apapun yang disentuhnya. Tapi itu juga menyesuaikan dengan tubuh Anda dari waktu ke waktu untuk tampilan dan kesesuaian yang unik. Uniqlo, misalnya, membuat jeans yang dijahit selvedge tanpa dijahit raw denim , dan jeans Levi’s 501 Shrink to Fit dibuat mentah tanpa dijahit selvedge.

Denim raw dan selvedge mahal karena dibuat dengan gaya vintage menggunakan mesin vintage, sedangkan denim non-selvedge lebih murah karena dibuat secara massal. Denim mentah dan selvedge membutuhkan waktu untuk dibuat, dan denim ini memiliki ketidaksempurnaan alami ketidaksempurnaan yang tidak diinginkan oleh merek besar, seperti Gap, di rak mereka. “Jika Gap memesan 500 pasang jeans, mereka ingin setiap jeans terlihat identik,” kata Babzani kepada saya. “Non-selvedge denim, yang mulai populer selama 50 tahun terakhir, lebih [konsisten] dibandingkan denim selvedge, dan lebih cepat serta lebih murah untuk diproduksi dalam skala besar.”