Tempat Terbaik Untuk Membeli Jeans Bagi Pria

Tempat Terbaik Untuk Membeli Jeans Bagi PriaJeans telah menjadi pakaian kerja fungsional, pakaian pemuda pemberontak, simbol budaya Amerika, dan saat ini tetap menjadi paling populer di seluruh dunia. gaya celana Meskipun denim sudah ada di mana-mana, jeans tetap memungkinkan pemakainya menampilkan gaya masing-masing, terutama sekarang.

Tempat Terbaik Untuk Membeli Jeans Bagi Pria

leecooper – Ada potongan, warna, bahan, dan pencucian denim yang tampaknya tak terbatas untuk apa pun selera Anda. Baik Anda mencari jeans pria yang diproduksi secara berkelanjutan, ramah anggaran, dari desainer baru atau merek ikonik yang diketahui semua orang, ini adalah tempat terbaik untuk menemukannya. Perlu dicatat bahwa panduan ini didasarkan pada ukuran pria, tetapi dapat dikenakan oleh identitas gender apa pun. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana Insider Review menguji dan meneliti produk gaya .

Baca Juga : 7 Jeans Terbaik Untuk Wanita Tinggi Tahun 2022 

Mott dan Bow

Mott and Bow adalah merek direct-to-consumer yang membuat pakaian dasar berkualitas tinggi tanpa biaya mark-up dari merek-merek terkenal. Meskipun Anda dapat menemukan berbagai gaya, denim jelas menjadi pilihan utama. Mott dan Bow menganggap dirinya sebagai penentang jeans seharga $200  dan sebagai seseorang yang telah menguji denim di semua titik harga, mereka benar-benar memudahkan saya untuk melewatkan pasangan yang lebih mahal. Semua jeans merek ini menampilkan sedikit kelenturan, membuatnya nyaman tanpa menghilangkan tampilan dan nuansa gaya denim klasik. Dan tidak seperti kebanyakan merek yang memproduksi jeans saat ini, Mott and Bow masih menggunakan teknik artisan tertentu seperti gesekan tangan untuk penampilan tertekan.

Outerknown

Didirikan bersama oleh pro-surfer Kelly Slater, Outerknown membuat pakaian ramah lingkungan yang berfokus pada pakaian pantai yang nyaman dan santai. Meskipun Anda dapat menemukan segalanya mulai dari celana pendek untuk olahraga air hingga kemeja selimut yang nyaman untuk malam yang berangin di pantai, denim adalah salah satu permata tersembunyi dari merek ini.

SEA Jeans yang terkenal dibuat dari 100% katun organik di pabrik denim terbersih di dunia dengan menggunakan teknik pembuatan yang menggunakan lebih sedikit air dan lebih sedikit bahan kimia. Pasangan favorit pribadi saya adalah jeans Ambassador Slim Fit Selvedge karena mereka berada di antara apa yang kebanyakan merek lain anggap kurus dan ramping tidak terlalu ketat, tetapi tidak terlalu longgar. Bahan selvedge yang kaku dan perangkat keras terbaik adalah beberapa indikasi bahwa Outerknown tidak mengambil jalan pintas. Jeans ini sangat kuat sehingga jika SEA Jeans Anda aus atau rusak, Anda dapat mengirimnya kembali dan Outerknown akan memperbaiki atau menggantinya secara gratis.

Revtown

Didirikan di Pittsburgh oleh tiga alumni Under Armour dengan pengetahuan pakaian olahraga yang luas, Revtown adalah merek denim yang dibangun berdasarkan performa. Jeans hampir tidak pernah disebutkan dalam industri pakaian kinerja, tetapi sebagai celana yang paling umum, masuk akal jika konsumen memiliki pilihan yang tidak akan membatasi mobilitas dan kenyamanan. Merek ini menggunakan campuran bahan eksklusif termasuk benang soft-stretch yang dipatenkan untuk membuat setiap celana jeans melar dan nyaman bahkan selvedge denimnya.

Itu mungkin terdengar seperti cara yang mewah untuk membuat denim stretch, tetapi desain unik Revtown memungkinkan denimnya terlihat dan terasa seperti denim asli, bukan celana yang kurang lebih seperti celana olahraga yang terlihat seperti jeans. Sementara kebanyakan orang akan menghargai denim kinerja Revtown karena manfaat kenyamanan kasualnya, mereka juga bagus untuk profesional yang sering memakai dan membutuhkan jeans tahan lama (tukang kayu, spesialis pemanas dan pendingin, mekanik, dll.) Merek ini bahkan merancang Work Jeans khusus untuk mereka jenis profesi.

Everlane

Sebagai salah satu tempat favorit kami untuk membeli semua jenis pakaian dasar berkualitas tinggi, jeans Everlane mencentang banyak kotak untuk konsumen. Mereka terjangkau, dibuat secara berkelanjutan, tersedia dalam berbagai ukuran, dan diuji kualitasnya untuk memastikan umur panjang. Semua jeans Everlane secara etis bersumber dari kapas organik dan dibuat di Saitex, pabrik denim terbersih di dunia. Merek ini sangat transparan tentang bagaimana jeans dibuat dan apa yang dilakukan untuk membuatnya seramah mungkin. Anda dapat mempelajari prosesnya di sini. Meskipun semua denim Everlane berkualitas tinggi, jeans dalam koleksi Uniform sangat terkenal karena dilengkapi dengan garansi 365 hari. Jika robek, aus, atau pudar, Anda dapat mengirimnya kembali untuk mendapatkan pasangan pengganti. Saat ini, Anda bisa mendapatkan diskon 20% untuk pembelian denim pertama Anda dengan menggunakan kode promo ” EVERLANEDENIM20 ” saat checkout.

Frank and Oak

Dalam banyak hal, keberlanjutan telah menjadi standar industri untuk denim dan Frank dan Oak adalah salah satu pilihan yang paling ramah lingkungan. Untuk mengurangi jejak karbonnya, Frank dan Oak bekerja sama dengan Hydro-Less Laundry, sebuah pabrik bersertifikat ramah lingkungan di Dubai. Bersama-sama, Frank dan Oak mampu memproduksi denim dengan menggunakan energi 79% lebih sedikit, bahan kimia 50% lebih sedikit, dan air 95% lebih sedikit daripada teknik manufaktur tradisional. Selain berkelanjutan, desain Frank dan Oak yang sederhana dan harga yang terjangkau membuatnya menarik bagi sebagian besar pelanggan. Mulai dari $99,50, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli celana jeans yang bagus. Ukuran pinggang hanya mencapai 38, dan hanya setelan kurus dan ramping yang tersedia, jadi orang yang mencari setelan santai yang lebih besar mungkin menemukan opsi yang lebih baik di tempat lain.