7 Jeans Terbaik Untuk Wanita Tinggi Tahun 2022

7 Jeans Terbaik Untuk Wanita Tinggi Tahun 2022 – Sebagai seseorang yang tingginya hampir 6 kaki saat berusia 12 tahun, saya mengalami pengalaman unik saat mencoba menemukan jeans untuk wanita jangkung.

7 Jeans Terbaik Untuk Wanita Tinggi Tahun 2022

leecooper – Mengingat banyaknya gaya dan poin harga di luar sana, menemukan denim terbaik untuk tubuh Anda dan anggaran Anda bisa sangat melelahkan, tidak peduli seberapa tinggi Anda. Tetapi menemukan inseam yang panjang itu adalah tugas yang sedikit lebih sulit, seperti yang dijelaskan oleh mode pakar dan gaya hidup Adylia-Rhenee Gutierrez .

“Saat Anda tinggi, seperti saya, [menemukan] jeans atau lebih khusus jeans trendi bisa menjadi proses yang membosankan,” kata Gutierrez, menyarankan agar pembeli fokus pada “insteam, fabric, and rise” saat berbelanja untuk menemukan yang pas tetapi lebih dari itu nanti.

Untuk memulai perburuan Anda untuk denim yang sempurna dan disetujui oleh gadis-gadis tinggi, berikut adalah 7 pasang jeans untuk wanita jangkung, menurut para ahli.

1. Jeans 90-an Terbaik: Agolde 90-an Pinch Waist High Rise Straight Jeans

Jeans gaya 90-an ini adalah pilihan denim nomor satu dari model dan pengusaha Kate Bock . “Ini adalah klasik favorit saya sehari-hari. Celana ini berpinggang tinggi, mudah dipasang, dan nyaman,” kata Bock sambil menambahkan bahwa dia memiliki beberapa tip umum agar jeans cocok untuk tubuh yang tinggi. naikkan ukuran untuk mendapatkan lebih panjang pada denim, atau saya akhirnya menggulung jeans saya sehingga mengenai bagian kanan kaki saya yang terlihat paling bagus.”

Tersedia dalam ukuran pinggang 22 hingga 34, jeans high-rise ini terbuat dari 100% katun organik. Mereka menampilkan penutupan kancing, gaya kaki lurus, dan desain lima saku klasik.

2. Jeans Plus Size Terbaik: Abercrombie Curve Love High Rise 90s Relaxed Jeans

Sebagai orang yang tinggi dan berukuran besar yang telah menghabiskan bertahun-tahun menulis tentang mode (dan membagikan pilihan favorit saya di Instagram), saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa tidak ada yang lebih baik daripada Abercrombie dalam hal berbelanja jeans trend yang benar-benar pas. . Abercrombie tidak hanya memiliki garis kurva khusus dari gaya denim paling populer mereka, tetapi mereka juga menawarkan panjang dan ekstra panjang untuk denim tertentu. Jeans Abercrombie (khususnya, gaya high-rise tahun 90-an) adalah jeans yang membawa saya dari hampir tidak pernah memakai jeans menjadi memiliki (dan mencintai) hampir 10 jeans yang berbeda. Bicara tentang pengubah permainan lemari pakaian.

3. High Rise Terbaik: Abercrombie Curve Love Ultra High Rise Jeans

Untuk lebih jelasnya, Abercrombie membunuh seluruh permainan denim sekarang untuk orang-orang tinggi dari semua ketinggian. Namun, jangan hanya mengambilnya dari saya. Mode penulis dan pakar gaya Maggie Gilettemenyarankan gaya tahun 90-an Abercrombie sebagai pelengkap sempurna untuk pakaian musim gugur Anda.

Baca Juga : Rekomenasi Produk Jeans Pria Terbaik

“Semua jeans Abercrombie & Fitch berukuran panjang, dan beberapa produk… juga tersedia dalam ukuran ekstra panjang, menjadikan A&F permata tersembunyi untuk wanita jangkung,” kata Gillette menggemakan pemikiran saya sendiri.

4. Oversized Terbaik: Anine Bing Olsen Jeans

Pilihan lain dari Bock, jeans Anine Bing ini sangat chic. Nyatanya, desainer adalah favorit Bock secara keseluruhan dalam hal gaya dan siluet. “Anine Bing membuat denim oversize dan panjang yang bagus. Jeans ini sangat cocok dan gaya, kata Bock tentang jeans Olsen.

Jika Anda mencari denim kelas atas yang tidak semua orang yang Anda temui ada di lemari mereka, ini bisa menjadi pilihan yang bagus. .

5. Kurus Terbaik: Madewell Jean Vintage Tinggi Sempurna

Meskipun skinny jeans mungkin sudah ketinggalan jaman menurut Gen Z, masih ada cara untuk mengenakan jeans yang pas, jeans yang lebih sempit, dan terlihat kekinian. Ambil jeans Madewell ini, misalnya. Mereka menampilkan pinggang tinggi dengan kaki dan kenyamanan kaki meruncing sambil tetap memiliki kesan santai dan modern. Plus, mereka tersedia dalam ukuran khusus tinggi, jadi Anda tahu itu akan berfungsi. Dan jika Anda menyukainya, Anda selalu dapat membeli versi panjang biasa agar lebih pas.

Dibuat dengan denim stretch katun dan elastane, jeans denim “mom-style” ini hadir dalam 10 denim wash, termasuk black wash klasik.

6. Best Wide Leg: J.Crew Tall Wide Leg Denim Trouser

Ada lebih banyak siluet dan gaya denim yang tersedia dari sebelumnya, dan beruntung bagi kita orang jangkung, denim high-rise, wide-leg mungkin sejak tahun 60-an atau 70-an. Jika Anda mencari jeans yang sedikit berbeda dari biasanya atau hanya sedikit lebih tinggi dari jeans biasa Anda sehari-hari, cobalah celana denim dari J.Crew ini.

“Gaya dari J.Crew ini panjang, dan dengan kakinya yang lebar, gaya ini menonjolkan salah satu tren denim terbesar untuk musim gugur,” kata Gilette.

7. Potongan Terbaik: Everlane The Way-High Jean

Denim cropped mungkin sedikit lebih rumit jika Anda bertubuh tinggi (terkadang sulit untuk mengetahui apakah denim dengan panjang biasa akan cukup panjang, atau apakah Anda harus mempertimbangkan untuk mengelim denim dengan panjang yang tinggi). Namun, jeans Everlane ini memberikan beberapa pilihan bagus dengan dua inseam berbeda yang tersedia. Mereka juga tersedia hingga ukuran 20.

Selain itu, jeans kaki lurus ini duduk tinggi di bagian pinggang dan sedikit elastane memberi mereka dukungan regangan yang memberikan kesan “ditahan”.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Jeans

Menemukan jeans yang tepat bermuara pada beberapa faktor utama: inseam, gaya, dan harga. Bagi wanita bertubuh tinggi, hal yang paling penting untuk diperhatikan bisa dibilang adalah inseam, yaitu panjang kaki celana dari bagian dalam selangkangan hingga mata kaki.

Inseam

“Wanita jangkung harus memperhatikan panjang inseam saat berbelanja jeans,” stylist Samatha Brown. “Beberapa merek membawa barang yang panjang, yang dapat ditemukan secara online, jadi bersiaplah dengan melakukan penelitian ini sebelumnya akan membuat belanja menjadi lebih mudah. Banyak merek seperti Frame, Citizens, Levi’s, dan Banana Republic menawarkan panjang yang lebih panjang.”

Berbelanja di dalam toko mungkin sedikit rumit, tetapi jika Anda melihat gaya yang Anda sukai saat berbelanja, ada baiknya mengetahui sebelumnya bahwa mungkin ada versi tinggi atau panjang dengan inseam online yang lebih panjang.

Aspek lain dari denim yang perlu diperhatikan adalah di mana tepatnya jeans harus dikenakan saat mengenakan berbagai jenis sepatu, seperti yang dijelaskan oleh penulis fesyen Maggie Gilette . “Jika Anda sedang mencari model jeans bootcut atau trouser, Anda ingin mereka menyentuh bagian atas kaki Anda dan hanya mematahkan atau melipat sedikit di sana,” jelas Gilette. “Ini akan memastikan bahwa mereka terlihat cukup lama saat Anda bergerak atau duduk tanpa bagian belakang celana Anda terseret di lantai.”

Lakukan apakah Anda juga akan mengenakan celana jins tertentu dengan tumit atau sepatu datar. Sepasang jeans yang agak terlalu panjang mungkin cocok dipasangkan dengan sepatu bot bertumit, tetapi sepasang jeans yang hampir tidak cukup panjang akan terlihat sangat aneh dengan apa pun selain yang rata.

Gaya

Selain itu, ini semua tentang gaya. Meskipun jeans boot cut klasik selalu merupakan pilihan yang baik, Anda dapat memilih denim yang terinspirasi tahun 90-an jika ingin tetap mengikuti tren.

“Kami melihat kembalinya denim gaya 90-an dan awal dengan siluet pecundang dan garis panjang,” kata Gilette. “Jeans ini berpasangan sempurna dengan sepatu boots dan heels musim ini, dan dapat menemukan denim dengan inseam yang cukup panjang adalah kunci untuk memadukan gaya ini, terutama untuk wanita bertubuh tinggi.”

Harga

Seperti kebanyakan barang, pabrikan akan sangat mempengaruhi biaya denim Anda. Sementara merek fashion cepat seperti Zara akan lebih ramah di dompet (sekitar $35-$45 per pasang untuk ujung bawah spektrum harga), banyak dari favorit kami di daftar ini akan memberi Anda $100 atau lebih. Itu tidak berarti pasangan mode cepat tidak akan bertahan bertahun-tahun yang akan datang tetapi mereka mungkin tidak memikirkan siluet atau konstruksi seperti pasangan yang lebih mahal. Trial and error benar-benar langkah terbaik di sini.